Sukses

Kecupan Mesra Aburizal Bakrie pada Sang Istri yang Berulang Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Aburizal Bakrie menghampiri istrinya, Tatty Murniati, di sebuah kamarnya. Mengenakan baju tidur biru garis-garis, Ical mendaratkan ciuman ke pipi kanan istrinya itu yang sedang berulang tahun.

"Selamat ulang tahun untuk Istriku tercinta," tulis Ical dalam keterangan video dan foto, Senin (11/3/2019).

Tatty kemudian memeluk Ical dengan mesra disaksikan Ardi Bakrie yang terlihat mendorong sebuah kue ulang tahun yang diletakkan di atas meja dorong. Dalam video tersebut, Nia terlihat mengabdikan momen ulang tahun mertuanya itu.

"Happy Birthday, Mama. Semoga Mama diberikan umur yg panjang, kesehatan, kebahagiaan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin. Terima ksh atas segala pelajaran yg telah kau contohkan kpda kita semua.. semoga bisa menjadi tauladan buat kami, anak-anakmu. Amiin... 🤲.Once again, happy Birthday, Mama. We love you. ❤️❤️❤️," tulis Ardi Bakrie sebagai keterangan video dan foto ulang tahun ibunya itu.

Ardi kemudian yang giliran memeluk ibunya itu dan menciumnya. Tatty pun memeluk putranya itu. Dilanjutkan dengan Nia yang giliran memeluk ibu mertuanya itu.

"Happy birthday Mama..," tulis Nia dalam akun Instagram pribadinya.

Suasana bahagia tertangkap lewat video berdurasi singkat dan foto-foto yang diunggah oleh Ardi yang kemudia diunggah ulang oleh sang ayah itu. Senyum Tatty terlihat merekah, begitu juga dengan Ical yang telihat memakai kacamata, serta Ardi dan Nia.

Mengenakan baju tidur hitam dipadu slayer merah di lehernya, Tatty meniup lilin ulang tahun yang ditancapkan di atas cokelat. Ulang tahun sederhana tersebut sengaja disiapkan oleh anaknya itu.

Dalam foto yang diunggah Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati sedang berada di Kyoto, Jepang. Ical dan Tatty tak hanya berdua, dalam foto tersebut terlihat Nia, Ardi, Anindya Bakrie, dan Dini Bakrie.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Aburizal Bakrie Kembali Jadi Ketua Dewan Pembina Golkar
Artikel Selanjutnya
Ical: Munas Partai Golkar Tak Hanya Ajang Pilih Ketua Umum