Sukses

Pujian Romantis Aburizal Bakrie pada Sang Istri Saat Liburan ke Sidney

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya yang padat, Aburizal Bakrie mengajak istrinya, Tatty Murnitriati, liburan ke Sydney, Australia. Selain keindahan di Negeri Kanguru itu, ia singgah di sebuah restoran di sana.

"Setelah sibuk dengan hiruk pikuk politik di Jakarta dalam menyambut Pemilu Legislatif dan Presiden, Saya mengajak istri untuk libur sejenak ke kota Sydney, Australia. Kami berdua berjalan-jalan menikmati beragam keindahan dan kuliner di kota Sydney," jelas lelaki yang akrab disapa Ical sebagai keterangan foto Instagram pribadinya pada Rabu, 24 Oktober 2018.

Ical terlihat mengenakan jaket biru dan memakai kacamata hitam. Sementara istrinya mengenakan gaun hitam merah dan juga berkacamata hitam sambil menunjuk sepiring sajian laut di depannya.

Mereka terlihat menikmati dengan pesanannya itu dengan wajah tersenyum. Jika sebelumnya Tatty yang menunjuk hidangan di hadapannya, kali ini Ical yang menunjuk lobster yang sedang dipegang istri tercintanya itu.

"Kebahagian saya sebagai suami adalah sebisa mungkin membahagiakan istri saya, Ibu Tatty. Saya sangat menyadari bahwa sebagai suami, apa yang saya capai saat ini tidak lepas dari doa istri tercinta," tulis ayah Ardi Bakrie itu.

2 dari 2 halaman

Pujian Romantis

Ical memahami sebuah idiom yang menjadi inspirasinya sebagai suami, 'di balik laki-laki sukses ada wanita hebat di belakangnya.' Ical menyebut, wanita hebat yang berada di belakangnya adalah Tatty Murnitriarti.

"Dalam keadaan suka dan duka, dan jatuh bangun, dia selalu memberikan dukungan dan doa," puji Aburizal Bakrie.

Keromantisan Aburizal Bakrie dan istri tersebut saat jalan-jalan dan kuliner di Australia tersebut mendapat banyak pujian. Mereka ikut bangga dengan keharmonisan keluarga Aburizal, termasuk juga Ardi Bakrie bersama Nia Ramadhani.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Aburizal Bakrie Kembali Jadi Ketua Dewan Pembina Golkar
Artikel Selanjutnya
Ical: Munas Partai Golkar Tak Hanya Ajang Pilih Ketua Umum