Sukses

Diberi Hadiah, Nia Ramadhani Peluk Aburizal Bakrie

Nia Ramadhani begitu bahagia mendapat hadiah dari mertuanya, Aburizal Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta - Putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belum lama ini menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Mikhayla mengaku betah tinggal di rumah sakit.

Bukan tanpa alasan anak perempuan Nia Ramadhani ini ingin berlama-lama di sana. Lantaran ia mendapat banyak hadiah.

Rupanya bukan hanya sang anak yang mendapatkan hadiah. Nia Ramadhani juga mendapat kejutan dari bapak mertuanya, Aburizal Bakrie.

Nia Ramadhani langsung memeluk bapak Ardi Bakrie tersebut. Nia pun tersenyum bahagia.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Nia Ramadhani mengunggah kemesraannya dengan bapak mertua di Instagram Story.

Ia menulis di foto tersebut, "Bocah kesenengan dikasih aipin hahahaa."

 

3 dari 3 halaman

Rumah di Beverly Hills

Kehidupan mewah keluarga Bakrie yang diketahui publik tak hanya kali ini saja. Nia Ramadhani maupun Ardi Bakrie juga diketahui mempunyai rumah di Beverly Hills, Amerika Serikat, yang dikenal sebagai perumahan elite milik seleb papan atas Hollywood.

Menyusuri rumah Nia Ramadhani yang ada di Beverly Hills Amerika Serikat, masuk dari pintu gerbang kecil langsung disambut dengan halaman yang luas. Halaman tersebut biasa untuk memarkir mobil-mobil pribadi Nia dan Ardi. (Mita Anandayu/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini