Sukses

Agatha Aurelia, Puteri Berbakat Puteri Indonesia 2019 yang Mahir Menari Balet

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia DKI Jakarta 2, Agatha Aurelia, terpilih sebagai Puteri Berbakat Puteri Indonesia 2019 dalam ajang grand final Puteri Indonesia 2019. Acara yang berlangsung meriah itu diselenggrakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat, 8 Februari 2019.

Agatha Aurelia lahir di Surabaya, Jawa Timur, pada 17 April 1996. Semasa kecil Agatha sudah diperkenalkan dengan beragam kegiatan seni, budaya, dan olahraga yang membuat ia peka terhadap apa yang terjadi di sekiatrnya.

Sejak usia 5 tahun, ia sudah berlatih tari dan balet. Kepiawaiannya dalam dunia balet, sejak usia 16 ia dipercaya sebagai guru balet hingga saat ini. 

 

Agatha Aurelia juga memiliki prestasi dalam dunia akademik. Ia lulus dari Universitas Indonesia dengan status Cum Laude. Setelah itu, ia melanjutkan ke Deakin University di Australia.

Selain pendidikan, Agatha Aurelia memliki prestasi non akademik, seperti Wakil II None DKI Jakarta 2015, Deakin Bursary Scholarship Recipient 2016, dan lain-lain. 

Dengan prestasi yang dimilikinya itu, sangat beralasan Agatha Aurelia terpilih sebagai Puteri Berbakat Puteri Indonesia 2019 karena sejak kecil memiliki banyak bakat dan prestasi yang membanggakan (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sosok Jesica Fitriana Martasari, Runner Up 2 Puteri Indonesia 2019
Artikel Selanjutnya
Mengenal Runner Up 1 Puteri Indonesia 2019 Jolene Marie Cholock-Rotinsulu dari Sulawesi Utara