Sukses

Bernostalgia ke Gaya Fashion 90-an ala Pemain Seri Televisi Beverly Hills 90210

Gaya fashion pada pemeran serial televisi Beverly Hills 90210, termasuk sosok yang diperankan Luke Perry, pernah menjadi panutan anak muda zaman 90an. Mungkin bisa jadi inspirasi untuk gaya sekarang?

Liputan6.com, Jakarta - Tak semata menyajikan drama kehidupan remaja dengan twist di sana-sini, selalu ada sisi lain untuk dikulik dari seri televisi laris pada 90-an, Beverly Hills 90210. Satu di antaranya yang sampai hari ini masih lekat adalah busana para pemain.

Dari 10 musim penayangan, terdapat banyak gaya fashion yang bisa dicermati. Tapi, ada beberapa yang paling ikonis dan sangat mungkin disontek sebaga inspirasi busana di masa sekarang. Jadi, sudah siap bergaya ala 90-an seperti para pemain Beverly Hills 90210?

Salah satu yang masih sangat mungkin jadi andalan adalah taper jeans. Tinggal tambahkan aksen belt dan pilihan atasan sesuai situasi. Jika ingin terkesan santai, Anda bisa mengombinasikannya dengan kaus. Namun kalau ingin terkesan lebih formal, memakai printed shirt juga sangat mungkin dilakukan.

Dilansir dari E Online, Rabu (6/3/2019), pemakaian vest dan blazer pun bisa jadi alternatif. Tak melulu polos, untuk tampilan lebih berani, pilihan fashion item satu ini bisa juga dalam bentuk motif yang bisa di-cross dengan motif lain. Misal, stripes dengan tartan.

 

Memakai striped shirt seperti Steve Sanders (diperankan Ian Ziering) juga sangat mungkin dilakukan. Perpaduannya bisa dengan celana panjang maupun pendek. Lagi, tergantung situasi yang ingin dibangun dari busana tersebut.

Look manis mengenakan printed dress bermotif polkadot maupun floral layaknya pemain seri televisi Beverly Hills 90210 Donna Martin (diperankan Tori Spelling) dan Andrea Zuckerman (diperankan Gabrielle Carteris) juga masih sangat mungkin ditiru.

Beberapa fashion item yang menambah kental kesan 90-an adalah kaus kaki ragam warna yang dikombinasikan dengan combat boots. Pemain series televisi Beverly Hills 90210 juga tak ragu melakukan layering, bahkan 'tabrak' motif.

Walau taper jeans tak jarang muncul di banyak scene, para pemain Beverly Hills 90210 juga acap kali memakai jeans ragam bentuk, entah panjang atau pendek. Karena berusia remaja, kombinasinya sering kali hanya dengan kaus.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.