Sukses

Bintang Beverly Hills 90210 Luke Perry Meninggal Dunia

Luke Perry meninggal dunia setelah mengalami stroke.

Liputan6.com, Los Angeles- Luke Perry, artis yang kondang pada era tahun 1990-an lewat serial Beverly Hills 90210 meninggal dunia pada usia 52 tahun. Dilansir dari CNN, Selasa (5/3/2019), ia mengembuskan napas terakhir pada Senin setelah mengalami stroke.

Hal ini dikabarkan langsung oleh publisis Luke Perry, Arnold Robinson. Luke Perry disebutkan meninggal dunia dengan dikelilingi keluarganya, mulai dari anak, tunangan, ayah, ibu, hingga sang mantan istri.

"Pihak keluarga mengapresiasi dukungan dan doa yang mengalir untuk Luke dari penjuru dunia, dan dengan hormat meminta privasi untuk masa duka ini," tuturnya.

Luke Perry yang merupakan pria kelahiran Ohio, pindah ke Los Angeles dan kemudian New York untuk menjadi aktor setelah ia lulus SMA.

Umur 24 tahun, ia lolos audisi untuk memerankan karakter lelaki bandel Dylan McKay di serial populer Beverly Hills 90210. Selain serial ini, Luke Perry juga sempat mundul dalam Criminal Minds, Law & Order: SVU, FCU: Fact Checkers Unit, Body of Proof, dan lainnya.

Sebelum meninggal dunia, Luke Perry juga tengah terlibat dalam serial Riverdale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.