Sukses

Sensasi Pedas dalam 3 Menu Terbaru Rice Bowl McDonald

Menu ini merupakan menu permanen yang menggantikan menu Rice Bowl sebelumnya yaitu Teriyaki, Cabe Ijo dan Bulgogi.

Liputan6.com, Jakarta - McDonald's Indonesia terus berinovasi dan menghadirkan menu terbarunya. Maret ini, restoran cepat saji ini telah meluncurkan tiga menu baru Rice Bowl dengan paduan rasa pedas.

Rice Bowl tersebut tersedia dalam tiga varian yang meliputi Rica-Rica Chicken Rice, Rica-Rica Fish Rice, dan Black Pepper Chicken. Varian Rica-Rica Chicken Rice merupakan perpaduan potongan ayam dengan siraman saus rica-rica yang pedas dan gurih.

Lalu, Rica-Rica Fish adalah paduan ikan tilapia yang bertekstur lembut dengan siraman saus rica-rica yang pedas dan gurih. Yang terakhir varian Black Pepper Chicken, perpaduan ayam dengan siraman saus blackpepper pedas dan manis.

Sementara, ketiga varian Rice Bowl ini akan tersedia permanen menggantikan menu Rice Bowl yang sebelumnya yaitu Teriyaki, Cabe Ijo dan Bulgogi. Dengan paduan rasa pedas di menu Rice Bowl ini, Anda bisa menikmatinya seharga Rp 16,500 saja dan itu sudah termasuk tax dan service.

Menu ini tersedia pada regular daypart, mulai pukul 11.00-05.00. Tidak perlu khawatir, menu Rice Bowl ini bisa anda pesan melalui dine in, take away, Delivery, Drive-Thru dan GoFood.

Jadi, Anda bisa pilih menu makan siang dan malam anda dengan tiga varian Rice Bowl ini. Lalu, Anda tertarik mencoba varian Rice Bowl terbaru yang mana? (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.