Sukses

Pemegang Tiket Java Jazz 2019 Dilindungi Asuransi Jiwa Rp 50 Juta

Tak hanya mendapatkan perlindungan asuransi, para pengunjung Java Jazz Festival 2019 juga bisa bersantai hingga mengisi ulang baterai di gerai Avrist.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Java Jazz Festival 2019 termasuk acara musik paling ditunggu di tahun ini. Ada banyak sponsor yang terlibat dalam event internasional. Salah satunya adalah Avrist yang merupakan partner asuransi resmi di perhelatan tahunan musik jazz ini.

Partisipasi Avrist ini untuk melindungi masyarakat Indonesia ketika mereka mewujudkan passion dalam kehidupan dan bebas dari rasa khawatir. Menjadi mitra eksklusif Java Jazz Festival sejak 2014, Avrist memberikan proteksi bagi pengunjung, artis lokal dan internasional, serta kru Java Jazz Festival dengan produk yang melindungi jika terjadi kejadian kecelakaan di kawasan acara selama acara berlangsung.

Mereka yang membeli tiket konser Java Jazz Festival 2019 secara otomatis sudah terproteksi dengan produk asuransi kecelakaan Avrist. Perlindungan kepada pengunjung berlaku selama tiga hari dengan uang pertanggungan sebesar Rp 50 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama acara berlangsung.

"Kami bangga bisa menjadi bagian dari ajang musik berskala internasional," tutur Anna Leonita, Director PT Avrist Assurance di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Februari 2019.

Selain memberikan asuransi, Avrist juga menyediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik-titik strategis dalam kawasan konser, seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli dalam tema besar #BeSafeAndSound.

"Kami juga mengadakan serangkaian kegiatan interaktif seru di Avrist Corner bertajuk Safe and Sound Corner dan zona khusus Avrist Stage," ujar Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance.

Untuk lebih memperkenalkan produknya terutama pada generasi milenial, Avrist akan membuka dua gerai di Java Jazz Festival 2019 yaitu Safe Corner dan Sound Corner yang berlokasi di lantai pertama dan lantai dua di gedung pertunjukkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menjual Polis

Di dua tempat tersebut, para pengunjung bisa bersantai sembari menikmati rangkaian hiburan dan fasilitas yang disediakan. Mereka bisa berkaraoke, berfoto di Instagrammable spots, charge gawai sambil duduk dan menikmati hidangan camilan ringan. Avrist pun menghadirkan hiburan berupa music gigs dari Videostarr, Oomleo Berkaraoke, serta Diskoria.

"Rencananya akan ada beberapa artis pengisi acara yang akan berkunjung ke booth kami, salah satunya yang sudah confirm ada Kunto Aji. Tapi mereka sekedar mampir karena tidak boleh manggung di luar panggung Java Jazz, dan itu pun saat tak ada show di panggung utama," jelas Ernest.

Setiap harinya, Avrist akan membagikan concert survival kits berisikan jas hujan, kipas, tisu, waterproof phone casing, hand sanitizer, botol air minum, selama tiga hari, hanya kepada 300 pengunjung pertama ynag hadir ke Avrist Safe and Sound Corner dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kami sama sekali tak menjual polis, hanya murni untuk branding, hanya promosi saja. Tujuannya supaya makin banyak orang, terutama generasi milenial yang tahu kalau Avrist adalah produk asuransi yang bisa dekat dengan keseharian mereka," jelas Ernest.

Selain itu, untuk kedua kalinya, Avrist mempersembahkan Avrist Stage dengan penampilan musisi papan atas. Ajang Java Jazz Festival akan berlangsung selama tiga hari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 1 sampai 3 Maret 2019.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.