Sukses

Deretan Busana Meghan Markle yang Jadi Pusat Perhatian Saat Kunjungan ke Maroko

Meghan Markle menemani suaminya melawat ke Maroko dalam agenda kenegaraan. Penampilannya yang bergaun hamil menjadi pusat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Maghan Markle menemani sang suami, Pangeran Harry dalam kunjungannya di Maroko selama empat hari. Penampilan Duchess of Sussex selalu menawan, meski sedang hamil anak pertamanya.

Pada hari pertama, Sabtu, 23 Februari 2019, ia berkunjung ke Maroko, keluarga kerajaan tersebut disambut penuh kehormatan saat turun dari pesawat ke karpet merah. Meghan tampil menawan menggunakan busana bewarna merah Valentino.

Penampilan Meghan kian anggun dengan menggunakan high heels dan sarung tangan bewarna nude. Ia juga membawa vring bag Valentino seharga 2.145 dolar AS atau setara dengan Rp 30,2 juta. Istri pangeran Wiliam juga tampil rapi dengan rambut disanggul.

Hari selanjutnya, Minggu, 24 Februari 2019, Meghan berkunjung ke rumah belajar Asni untuk bertemu dengan para siswa di Pegunungan Atlas. Penampilan Meghan juga tampak berwibawa layaknya seorang ratu.

Dalam foto yang diunggah akun instagram @kensingtonroyal, Meghan tampak mengenakan baju berwarna hitam dengan balutan jaket  biru tua dan dipadu warna putih di bagian lengannya. Ia menutup lehernya menggunakan syal bewarna abu-abu.

Di hari yang sama, di EFA Boarding School, Meghan Markle menggunakan jaket seperti sebelumnya, hanya mengganti baju dalamnya menggunakan kemeja putih. Istri dari Pengeran Harry tampil kasual dengan mengenakan celana hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saat berkunjung ke kediaman Duta Besar Inggris untuk Maroko

Penampilann Meghan Markle saat berkunjung di Maroko seperti tak habis untuk dibicarakan. Senin (25/02/2019), Meghan dan Pengeran Harry tampil dengan busana glamor saat menghadiri pertemuan di kediaman Duta Besar Inggris untuk Maroko, Thomas Reilly.

Meghan tampil menawan mengenakan gaun kaftan krem merek Dior. Ia terlihat cantik dengan gaya rambut andalannya, yaitu disanggul.

Selain itu, Meghan melengkapi penampilannya menggunakan clutch dan high heels yang senada dengan warna gaunnya. Tak ketinggalan, anting-anting mewah dari Maison Birks bermodel Snowstrom Diamond yang menghiasi telinganya.

Sementara itu, Pengeran Harry tampil elegan menggunakan jas berwarna hitam dipadu dasi.

 

3 dari 3 halaman

Hari Terakhir Berkunjung di Maroko

Di hari akhir berkunjung ke Maroko The Duke dan Duchess of Sussex menghadiri audiensi dengan Raja Maroko di Royal Residence. Meghan tampil mempesona mengenakan gaun biru dengan motif detail tumbuhan dari Carolina Herrera. Diketahui busananya seharga 3.222 dolar AS atau setara dengan Rp 45 juta.

Ia pun melengkapi penampilannya dengan sepatu bemerek Gianto Rossi bewarna nude dan warna tas yang senada dengan sepatunya bermerek Dior. Meghan semakin menawan dihiasi anting-anting berbentuk bundar dengan aksen berlian di tengah dari Cartier. Dari semua penampilannya, Meghan Markle terlihat cantik meski menggunakan makeup yang tipis dan lebih alami. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.