Sukses

Gelar Baby Shower, Meghan Markle Bergaya Klasik dan Keibuan

Penampilan Meghan Markle di baby shower sangat feminin aura keibuan semakin terlihat dalam dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle baru saja merayakan baby shower dengan teman-teman dekatnya sebelum menyambut anak pertamanya dengan Pangeran Harry. Acara yang di Indonesia sering disebut dengan ‘siraman’ tersebut tidak diadakan di Inggris, tapi di New York, Amerika Serikat.

Dilansir dari Pop Sugar, Rabu, 20 Februari 2019, Meghan menghadiri baby shower bersama keluarga dan teman-teman di The Mark Hotel, New York. Tradisi ini sebenarnya tidak ada dalam kerajaan Inggris, sehingga perempuan kelahiran 37 tahun lalu itu merayakannya di luar Inggris.

Penampilan Meghan di acara tersebut tetap memukau dan menuai banyak pujian. Ia bergaya feminin dengan memakai atasan tunik jubah. Aura keibuan semakin terlihat dalam dirinya.

Meghan juga tampak sangat ceria dan bahagia meski mengenakan kacamata hitam. Pemilik gelar Duchess of Sussex ini memakai kacamata hitam Le Specs yang harganya sekitar Rp 980 ribu.

Untuk pakaian, ia memakai atasan tunik Courrèges Haute Couture 1965 koleksi William Vintage yang dipadukan dengan celana hitam. Meghan juga mengenakan perhiasan emas.

Ia memakai cincin koleksi Solange Azagury Partridge Love Ring, gelang dari Bar Jewelry, dan anting koleksi Pippa Small.Untuk melengkapi penampilannya, Meghan membawa tas koleksi Carolina Herrera dan sepatu heels koleksi Stuart Weitzman.

Namun belum diketahui apakah di acara di dalam hotel ia berganti pakaian atau tidak. Yang jelas, gaya klasik Meghan Markle membuatnya juga banyak menarik perhatian di tanah kelahirannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.