Sukses

Meghan Markle Belanja Baju Bayi ke New York Jelang Melahirkan

Sebelum melahirkan yang diperkirakan pada April 2019, Meghan Markle telah membeli baju untuk bayinya di New York.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle akan segera melahirkan anak pertamanya bersama Pangeran Harry. Namjun, sebelum kehadiran bayi kerajaan itu, ia akan melakukan perjalanan khusus ke New York.

Dilansir dari hellomagazine, Rabu (20/2/2019), Meghan terbang ke kota yang dijuluki Big Apple tersebut minggu lalu, untuk melihat teman-teman dekatnya, termasuk stylist selebritas Jessica Mulroney.

Sumber Hello! menyebutkan, pasangan itu berkunjung ke Laduree di SoHo untuk makan makaroni dan teh. "Itu pada Sabtu, tetapi itu adalah kunjungan yang benar-benar pribadi," katanya.

Selama perjalanan itu, Meghan menikmati berbelanja di kota itu dan membeli lagi banyak pakaian anak untuk dibawa ke Inggris. Dibesarkan di Los Angeles, Meghan memiliki lingkaran persahabatan yang akrab di Amerika Serikat, dan senang bertemu dengan sahabatnya itu selama liburan dari tugas kerajaan.

Penggemar kerajaan mengantisipasi kehadiran bayi Meghan dan Harry, yang dijadwalkan sekitar pertengahan April 2019. Ini akan menjadi cucu keempat Pangeran Charles, dan sepupu baru untuk Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Sementara itu, Harry dan Meghan mengatakan jenis kelamin anak mereka menjadi kejutan. Para penggemar kerajaan pun saling menebak tentang bayi pertama Meghan dan Harry. Jika bayi mereka perempuan, bayi itu akan menjadi cucu perempuan kedua untuk Pangeran Charles, dan keponakan pertama William dan Kate.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.