Sukses

Hamil 7 Bulan, Meghan Markle Tetap Cantik dengan Pakai Baju Serba Putih

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan tak membuat Meghan Markle menghentikan aktivitasnya yang segudang. Ia bahkan semakin sering terlihat di publik mengunjungi acara demi acara.

Dengan perut yang semakin membuncit, perempuan bergelar Duchess of Sussex ini masih setia mendampingi sang suami, Pangeran Harry. Baru-baru ini keduanya menghadiri pertunjukan perdana dari The Wider Earth dalam mendukung The Commonwealth Trust The Queen yang berlangsung di London, Inggris.

Dalam acara itu Meghan memakai dress setinggi lutut warna putih, dipadukan dengan blazer yang juga berwarna putih, sedangkan Harry memakai setelan jas.

Dengan pakaian serba putih, perempuan berusia 37 tahun itu tetap terlihat cantik. Dilansir dari Pop Sugar, 13 Februari 2019, tak disebutkan siapa perancang busana yang dikenakan Meghan.

Yang jelas, Meghan memadukan blazer putihnya dengan sepatu high heels hijau mint. Sedangkan rambutnya digulung ke atas yang membuatnya makin memesona.

Saat menghadiri Endeavour Fund Awards di London beberapa hari sebelumnya, ia juga mengenakan high heels yaitu berupa selop dengan heels runcing koleksi Aquazzura.

Usia kandungan Meghan Markle diyakini sudah masuk tujuh bulan dan diprediksi akan melahirkan pada April 2019. Meski begitu, Meghan dan Harry belum ingin mengetahui jenis kelamin bayi pertama mereka supaya nanti menjadi kejutan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Merek Baju yang Dipakai Meghan Markle Ternyata Selalu Laris Terjual
Artikel Selanjutnya
Cerita di Balik Meghan Markle dan Pangeran Harry Ikuti 17 Akun Instagram