Sukses

Hamil Besar, Meghan Markle Tampil Menawan Pakai Gaun Merah Saat Tiba di Maroko

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry mendarat di Maroko pada Sabtu, 23 Februari 2019 waktu setempat untuk kunjungan selama empat hari. Pasangan ini disambut penuh kehormatan saat turun dari pesawat ke karpet merah di Bandara Casablanca.

Melansir Mirror, Minggu, 24 Februari 2019, Meghan Markle yang tengah hamil besar tampak menawan dalam balutan gaun merah Valentino yang menampilkan capelet bersulam.

Penampilan Duchess of Sussex semakin cantik dengan paduan heels warna nude, sarung tangan, clutch bag Valentino seharga 2.145 dolar AS atau sekitar Rp 30,2 juta. Sementara, Pangeran Harry memakai setelan abu-abu.

Pasangan ini akan menghabiskan waktu di Casablanca, Asni, dan Rabat mengunjungi beberapa organisasi. Pasangan yang akan menyambut buah hati pertama mereka ini juga bertemu dengan keluarga kerajaan Maroko.

Meghan dan Pangeran Harry disambut di bandara oleh Duta Besar Inggris untuk Maroko, Thomas Reily dan istrinya, Alix. Lalu, mereka bertemu dengan Putra Mahkota berusia 15 tahun, Moulay Hassan yang dijuluki salah satu remaja terkaya di dunia.

Sang Putra Mahkota menjabat tangan Meghan dan Pangeran Harry di pintu masuk vila kerajaan di halaman istana Raja Mohammed. Ini diyakini sebagai pertemuan resmi pertama antara keluarga kerajaan Inggris dan raja masa depan Maroko.

Setelah bersalaman, pasangan ini ditawari kurma dan susu dengan orange blossom. Makanan ini biasanya disajikan untuk tamu istimewa di negara ini. Biasanya, makanan tersebut juga ada dalam pernikahan Maroko.

Meghan menolak untuk mencicipi suguhan itu, namun Pangeran Harry mengambil dari puncak gundukan besar di atas piring. Mereka akan menghadiri tujuh engagements selama beberapa hari ke depan.

Dokter tidak ikut bepergian dengan Meghan Markle, namun perwakilan Istana menyebut "ketentuan medis telah dibuat". Ajudan juga menyatakan Meghan dan Pangeran Harry bepergian dengan sembilan staf istana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ratu Elizabeth II Sakit Usai Pangeran Harry Mundur dari Keluarga Kerajaan Inggris
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Pekerja di Jepang Benci Cuti dan Hari Libur