Sukses

Perjalanan Cinta Anak Bos Krisna Bali Sebelum Berlabuh di Pelaminan Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Resmi sudah putra pemilik usaha oleh-oleh, Krisna Bali, Gusti Ngurah Berlin Bramantara, melepas masa lajang. Pada Sabtu, 16 Februari 2019, Berlin, sapaan akrabnya, telah secara resmi menikah dengan sang kekasih, Annie Fransisca.

Sampai ke tahap pernikahan, perjalanan panjang sudah lebih dulu dilewati keduanya. Sembari mengucap terima kasih atas doa, kehadiran, dan restu yang diberikan, lewat unggahan di akun Instagram-nya, @berlinbramantara, beberapa waktu lalu, Berlin pun menceritakan sedikit perjalanan cintanya dengan Annie.

Ia menuliskan, sudah mengenal perempuan yang sekarang telah berstatus sebagai istrinya itu sejak 10 tahun silam. "Kami sudah jadi teman, sahabat, dan lebih seperti saudara," tulisnya di keterangan foto yang dimaksud.

Kendati demikian, pernikahan yang berlangsung di gedung Krisna Oleh-Oleh Bali di Banjar Blangsinga, Desa Saba Blahbatuh, Gianyar, Bali, Minggu, 17 Februari 2018, ditunggu keduanya selama tujuh tahun.

Dengan memantapkan hati, putra pengusaha Krisna Bali itu menyebut, ia dan Annie yakin melangkah ke fase hidup baru sebagai suami-istri. "Terima kasih atas dukungan, cinta, dan doa yang telah diberikan pada kami," ujar Berlin.

Pernikahan mereka sendiri berlangsung mewah dan membuat tak sedikit pasang mata melirik. Dimulai dengan turun dari kereta kencana bak raja dan ratu, Berlin dan Annie tampil elegan memakai baju pengantin berdominasi warna deep purple dan emas rancangan desainer ternama Anne Avantie.

Busana itu pun selaras dengan dekorasi ruangan yang sebagian besar berupa karangan bunga. Venue bernuansa Bali yang sudah didekorasi dengan begitu indah bertambah tambah hangat dengan kedatangan para tamu undangan.

Dari sekian banyak, tampak beberapa figur kenamaan turut hadir memberi ucapan selamat bagi kedua mempelai. Mereka adalah Prilly Latuconsina, Vichy Shu, Indah Dewi Pertiwi, Gading Marten, Verrell Bramasta, Kaka Slank, Glen Alinskie, dan Chelsea Olivia.

Tampak pula pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan YouTuber Atta Halilintar, juga pelawak Sule sebagai MC, serta penampilan Yovie and Nuno yang menghangatkan suasana resepsi pernikahan putra pengusaha Krisna Bali.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading