Sukses

Temani Konser di Indonesia, Putri Siti Nurhaliza Tampil Menggemaskan

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Siti Nurhaliza berbagi momen hangat bersama sang putri di belakang panggung konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Nurhaliza tampil menawan mengawali Konser Tiga Negara bertajuk "Dato' Sri Siti Nurhaliza On Tour" di Istora Senayan Jakarta Pusat, Kamis malam, 21 Februari 2019. Tembang demi tembang pengobat rindu akan penampilan diva asal Malaysia ini terlantun syahdu.

Tak heran bila penonton sampai dibuat hanyut dan tak henti ikut melagukan lagu berganti lagu. Penampilan memesona perempuan 40 tahun tersebut kiranya tak lepas dari dukungan yang didapat di belakang panggung.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, @ctdk, baru-baru ini, Siti memperlihatkan momen di mana ia menggendong putri semata wayangnya, Siti Aafiyah Khalid, sebelum naik panggung.

Sementara, Siti Nurhaliza terlihat cantik memakai busana hitam dengan sentuhan hijau emerald dan aksen glitter, serta tak lupa aksesori, termasuk mahkota dengan deail tear drop, Aafiyah tampak menggemaskan.

Bocah 11 bulan tersebut tampak memakai gaun putih dilengkapi sentuhan detail merah muda di bagian dada. Wajah lucu nan polosnya makin menjadi dengan pemakaian bandana selaras warna gaun yang dipakai.

"Anak ibu sayang #sitinurhalizaontour," tulis Siti di keterangan foto yang dimaksud. Kemunculan Aafiyah mengundang komentar tak sedikit orang. Kebanyakan melontarkan pujian betapa keduanya tampak cantik.

Siti Nurhaliza sendiri masih akan meneruskan gelaran Konser Tiga Negara. Setelah Indonesia, pelantun lagu Purnama Merindu itu akan melangsungkan show serupa di Singapura dan rumahnya sendiri, Malaysia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.