Sukses

Intip Gaya Keren BTS Jelang Grammy Awards 2019

Seperti apa penampilan boyband BTS menuju tampil di penghargaan musik bergengsi, Grammy Awards 2019?

Liputan6.com, Jakarta - Boyband ternama k-pop, BTS, bakal kembali menorehkan pencapaian manis di kancah internasional. Boyband pelantun Blood Sweat & Tears ini didaulat menjadi salah satu presenter yang memberi penghargaan di Grammy Awards 2019.

Momen bersejarah ini menjadi kali pertama BTS hadir di ajang penghargaan musik bergengsi dunia tersebut. Acara akan diselenggarakan pada Minggu, 10 Februari 2019 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat waktu setempat.

Menjelang Grammy Awards 2019, BTS tampak membagikan sederet potret mereka saat berada di pesawat menuju Los Angeles. Keseruan itu diunggah melalui akun Twitter resmi BTS, @BTS_twt.

Salah satunya adalah video singkat berdurasi sembilan detik yang menampilkan para personel BTS di dalam pesawat. Kamera yang dipegang oleh J-Hope itu menunjukkan BTS memberi salam dalam bahasa Korea sembari melambaikan tangan.

Seperti biasa, para personel tampil stylish dalam balutan outfit kasual. Sebut saja J-Hope yang mengenakan hoodie putih dengan corak hitam di bagian depan. Ia menambahkan kacamata gaya dengan bingkai gold.

Jin tampak memakai sweater biru muda akses garis-garis putih pada lengan tangan kanan dan topi hitam. Sedangkan Jungkook dalam balutan turtleneck oversized sweater beige dan round hat hitam. Di sebelah Jungkook, tampak Suga yang memakai sweater, celana, hingga topi serba hitam.

Kemudian, Jimin dalam balutan sweater stripes paduan warna biru dan navy blue. Headphone hitam andalan menggantung di lehernya. Personel BTS lain, V, juga tampak memakai sweater stripes.

Lantas, sang leader BTS, RM tampak tak kalah keren dalam balutan sweater coklat yang dipadu oleh outer penuh corak warna-warni dengan sentuhan beludru coklat di bagian leher ke bawah.

Sementara, BTS sendiri telah sampai di Los Angeles, Amerika pada Sabtu, 9 Februari 2019 waktu setempat. Kedatangan mereka di Negeri Paman Sam pun disambut hangat dan antusias fans membuat tagar BTSinAmerica jadi trending di Twitter.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.