Sukses

BTS Bakal Tampil di Grammy Awards 2019

BTS akan tampil sebagai presenter di salah satu kategori Grammy Awards 2019.

Liputan6.com, Seoul - BTS akan kembali tampil dalam sebuah acara prestisius berskala internasional. Kali ini mereka akan berpartisipasi di Grammy Awards 2019.

Informasi ini dikabarkan oleh sejumlah media internasional seperti Billboard, Variety, Forbes, Time, dan lainnya, pada hari ini, Selasa (5/2/2019).

Variety melaporkan bahwa BTS akan tampil sebagai presenter untuk membacakan salah satu pemenang Grammy Awards 2019. Belum diketahui kategori apa yang akan diumumkan oleh BTS. Namun yang pasti, ini adalah penampilan perdana RM dan kawan-kawan di perhelatan tersebut.

Kabar ini juga telah dibenarkan oleh agensi BTS, Big Hit Entertainment. "BTS akan menghadiri Grammy Awards ke-61 untuk menyerahkan piala," tutur perwakilan agensi tersebut, seperti dilansir Soompi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trending Topic

Sementara itu, kabar bahwa BTS akan menghadiri Grammy Awards 2019 langsung disambut sukacita oleh penggemar. Bahkan tak lama setelah kabar ini beredar, tagar BTSxGrammys menjadi trending tropic teratas di dunia, dan juga Indonesia.

3 dari 3 halaman

Mimpi Tercapai

Dengan informasi ini, artinya salah satu impian Suga BTS akan tercapai. Saat tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada September 2018 lalu, Billboard mencatat bahwa Suga pernah mengatakan tentang hal ini.

Kala itu, ia ditanya apa target yang hendak dicapai BTS ke depannya. "Datang ke Grammy," jawab pria bernama asli Min Yoongi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.