Sukses

Kolaborasi Charisma dan Swarovski Hadirkan Workshop Seru

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan dunia fesyen dan aksesori sering kali menciptakan beragam inovasi menarik. Terkait hal ini, salah satu kolaborasi juga dijalin oleh Charisma Fashion Accessories bersama Swarovski South East Asia.

Keduanya mengadakan sebuah acara bertajuk CHARISMAxSWAROVSKI 2019 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta pada Rabu, 30 Januari 2019. Acara ini turut menghadirkan brand-brand hijab seperti Dianristy, Lyra Virna Syar'I, dan lainnya.

Rangkaian acara diisi dengan presentasi dan workshop. Pertama, presentasi hadir dari pihak Swarovski South East Asia dibawakan oleh Benedicta, Senior designer dari Swarovski South East Asia. Ia menyampaikan keluaran terbaru Swarovski yang akan menjadi tren di 2019.

Dilanjutkan presentasi dari pihak Charisma Fashion Accessories yakni Pritam, Factory General Manager yang menjelaskan mengenai apa saja produk-produk yang dihadirkan Charisma. Keseruan acara dilanjutkan dengan para tamu undangan yang diajak berkarya dan dapat membawa pulang hasil workshop Swarovski Hotfix dan Swarovski Hijab Brooch.

Charisma Fashion Accessories juga memberikan hadiah jam tangan eksklusif dari Swarovski bagi tamu undangan yang memenangkan Best Buyer competition. Ada pula Moment Photo Competition CHARISMAxSWAROVSKI 2019 yang berhadiah planner eksklusif Swarovski dan pen elegan yang bertabur kristal swarovski.

Acara kolaborasi ini mendapatkan sambutan hangat dan antusiasme yang luar biasa dari tamu yang hadir. Satu di antaranya diungkapkan Fidella Arianti, salah satu loyal customer.

"Saya mendapat ilmu baru bagaimana caranya memasang Swarovski dan membuat bross, saya harap Charisma Fashion Accessories dapat lebih sering membuat event seperti ini lagi," kata Fidella Arianti melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Sementara itu, Swarovski juga menghadirkan beberapa item koleksi terbaru. Sentuhan warna yang mengikuti tren juga dibarengi bentuk-bentuk menarik dan cantik.

"Ada beberapa item seperti sew on itu buat jahit. Kita create ukurannya yang jauh lebih besar karena mau lebih expose diri sendiri. Makanya, ada beberapa koleksi yang ukurannya lebih besar dari ukuran normal item kita. Salah satu shape terbaru imperial cut," kata Eva Kartika, Business Development Manager Swarovski Professional Indonesia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Momen Hening untuk Karl Lagerfeld di London Fashion Week

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Sasar Milenial, Swarovski Perkenalkan Koleksi Fall/Winter 2019