Sukses

Mengatasi Rasa Jenuh dalam Hubungan Cinta dengan Berlibur Bersama

Mengatasi Rasa Jenuh dalam Hubungan Cinta dengan Berlibur Bersama

Liputan6.com, Jakarta - Tiap orang pasti pernah merasa jenuh dan bosan. Begitu juga dalam hubugan asmara. Rasa jenuh dan hambar tidak jarang menghantui pasangan kekasih atau suami istri yang sudah menjalin hubungan asmara cukup lama.

Tak perlu khawatir berlebihan dalam menghadapi hal seperti itu. Hanya saja, jangan sampai perasaan jenuh ini menghancurkan hubungan yang pernah ada. Jangan sampai, rasa bosan membuat Anda maupun pasangan nekat bermain curang di belakang.

Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan tersebut selalu bahagia dan jauh dari kata jenuh. Untuk itu, ada beberapa hal yang bisa dilakukan demi mengatasi rasa jenuh tersebut.

Salah satunya adalah melakukan liburan bersama. Kalau Anda dan pasangan ada mulai merasa jenuh dalam hubungan kalian, sebaiknya segera merencanakan liburan bersama.

Disadari atau tidak, hal ini akan membuat hubungan yang ada terasa lebih hidup lagi. Pergi ke tempat-tempat yang belum dikunjungi sebelumnya juga akan membuat kedekatan kalian lebih berkesan satu sama lainnya.

Dilansir dari laman yourtango.com, melakukan liburan bersama bisa membuat perasaan jadi lebih tenang, bahagia dan segar. Kalau sudah begitu, perasaan cinta ke pasangan akan membaik bahkan bertambah dengan sendirinya. Melakukan liburan bersama juga akan membantu Anda dan pasangan mengingat kembali masa-masa pertama kalian bertemu dan saling jatuh cinta.

Kalau itu terjadi, hubungan asmara yang dijalin pun akan terasa lebih bermakna dan sayang jika harus goyah karena perasaan jenuh serta bosan. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.