Sukses

Terobosan Festival Kuliner untuk Cegah Kejenuhan

LocalTaste Picnic Over Tribecca menjadi festival kuliner piknik pertama di Jakarta yang akan digelar di Tribeca Park, Central Mall Jakarta, 28-30 September 2018.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya festival kuliner yang hadir tanpa pembeda bisa membuat jenuh. Untuk mengobati kejenuhan festival kuliner serupa, terobosan dihadirkan LocalTaste Picnic Over Tribecca.

LocalTaste Picnic Over Tribecca menjadi festival kuliner piknik pertama di Jakarta yang akan digelar di Tribeca Park, Central Mall Jakarta, 28-30 September 2018.

"Konsep unik piknik di tengah mal akan memberikan pengalaman berbeda untuk warga Jakarta. Selain menikmati kuliner unik, kita juga bisa merasakan duduk di taman sambil menikmati berbagai hiburan," ujar Founder dan CEO Local.co.id Sayed Muhammad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagai Hiburan Menarik

LocalTaste Picnic Over Tribecca menghadirkan lebih dari 30 booth F&B dan fashion. Serta berbagai atraksi dan hiburan menarik.

Mulai dari tarot reading, face painting, hingga street performance. Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, tersedia kids area dengan variasi permainan yang dapat dimainkan semua umur.

Masih ada hiburan musik dari musisi pilihan sepanjang acara dibuka mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Asyiknya lagi, kita bisa menikmati festival kuliner ini tiap hari secara gratis.

"Kami ingin memberikan wadah bagi enterpreneur lokal untuk memasarkan produknya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini