Sukses

Menu Terbaru Starbucks Siap Manjakan Lidah Pecinta Karamel

Dari pudding sampai saus, siap-siap dibuat ketagihan dengan sajian serba karamel dari Starbucks.

Liputan6.com, Jakarta - Lidah Anda tak pernah bisa menolak lezat sajian karamel? Kalau iya, menu terbaru Starbucks tentu tak ingin Anda lewatkan. Kehadiran menu serba karamel ini diharapkan bisa menyempurnakan momen-momen manis yang Anda bagi bersama orang-orang terkasih.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini, sejak Jumat, 18 Januari 2019, menu tersebut sudah bisa dipesan di seluruh gerai Starbucks di Indonesia. Mereka adalah Iced Caramel Pudding Macchiato, Iced Caramel Pudding Matcha Latte, dan Caramel Pudding Frappuccino.

"Kami terus mengambil inspirasi dari musim, budaya dan tradisi, juga karya seni yang mengantarkan konsumen ke pengalaman-pengalaman rasa baru. Dengan ‘Simply Caramel’, kami ingin konsumen merasakan sentuhan karamel dengan berbagai bentuk dalam sebuah sajian," kata Yuti Resani, Manager Public Relation and Communication Starbucks Indonesia dalam keterangan tertulis kepada Liputan6.com.

Jadi menu baru, Iced Caramel Pudding Macchiato berupa signature espresso yang dikombinasikan dengan caramel pudding, susu, dan sirup khas Starbucks. Minuman ini dilengkapi saus karamel yang pas dinikmati sepanjang hari.

Lalu, Iced Caramel Pudding Matcha Latte adalah sajian caramel pudding yang dipadukan bersama signature espresso dan green tea. Paduan rasanya yang pas diklaim akan membuat pecinta matcha dan karamel ketagihan sejak tegukan pertama.

Sementara Caramel Pudding Frappuccino merupakan minuman dengan caramel pudding di bagian bawah, sirup karamel, signature espresso, dan susu yang dipadukan dengan whipped cream, juga saus karamel. Jadi, sajian mana dari menu terbaru Starbucks yang bakal Anda coba lebih dulu?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.