Sukses

Machu Picchu, Destinasi Wisata Kiko Mizuhara yang Dikabarkan Pacaran dengan Harry Styles

Liputan6.com, Jakarta - Personel boyband One Direction, Harry Styles dikabarkan tengah menjalin asmara dengan model Amerika-Jepang, Kiko Mizuhara. Kabar ini seketika membuat gempar dunia maya dan publik semakin penasaran dengan hubungan mereka.

Selain rumor pacaran yang berhembus kencang, Kiko Mizuhara diketahui kerap berkeliling dunia baik untuk urusan pekerjaan atau liburan. Salah satu potret terbarunya menampilkan Kiko tengah berada di Machu Picchu, Peru.

Kiko mengunggah beberapa potret yang mengabadikan keseruannya di Machu Picchu. Ia terlihat mengenakan jaket dengan hoodie hitam, celana panjang berwarna senada, beanie hat, serta sepatu ungu.

"Machu Picchu tampaknya memiliki banyak misteri yang belum dijelaskan. Apa yang dijelaskan panduan ini kepada saya, etnis yang tinggal di Machu Picchu tampak menjalani kehidupan dengan damai. Dia sedang melakukan meditasi di atas batu besar," tulis Kiko di kolom keterangan dengan bahasa Jepang, 12 Januari 2019.

Melansir dari peru.travel, Minggu, 13 Januari 2019, Machu Picchu adalah kota Inca yang dikelilingi oleh kuil, teras, dan saluran air yang dibangun di atas puncak gunung. Ini dibangun dengan balok-balok batu besar yang bergabung tanpa semen.

Saat ini, Machu Picchu ditetapkan sebagai warisan budaya manusia sebagai pengakuan atas kepentingan politik, agama, administrasi selama zaman suku Inca. Machu Picchu berarti Gunung Tua, mengambil namanya dari lokasi benteng Inca.

Menurut sejarawan, kompleks arsitektur dibangun kira-kira pada abad ke-15 oleh Inca Pachacutec. Lokasi tepatnya berada di distrik Inca Pachacutec, provinsi Urubamba, 70 mil di sebelah timur laut kota Cusco. Kisaran suhu dari 6-21 derajat celcius.

Ketinggian rata-rata benteng adalah 8.047 kaki di atas permukaan laut. Pegunungan Wayna Picchu dan Machu Picchu sangat cocok untuk mengambil foto panorama seluruh kompleks arsitektur. Lalu, Anda tertarik untuk liburan ke Machu Picchu seperti Kiko Mizuhara?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Bom Bunuh Diri Tewaskan 2 Polisi Mesir

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Joe Jonas hingga Harry Styles, 5 Mantan Penginspirasi Lagu Hits Taylor Swift
Artikel Selanjutnya
Pamer Surat Cinta, Kendall Jenner Dapat dari Harry Styles?