Sukses

Rambut Baru, Kris Jenner Tampil Berbeda dengan Poni

Kris Jenner tampil dengan rambut terbarunya, di mana wajahnya dibingkai oleh poni.

Liputan6.com, Jakarta – Kris Jenner tampil dengan gaya rambut terbarunya. Kali ini, ia tampil berbeda dengan poni yang menghiasi wajahnya. Penampilannya terlihat dari Instagram sang penata rambut langganan keluarga Kardashian-Jenner, Andrew Fitzsimons.

Berpakaian sweter turtleneck putih dilengkapi dengan riasan smokey-eye, Kris tampil dengan poni yang membingkai wajahnya. Tak hanya itu, rambut Kris pun dicepol. Ada warna kecoklatan di rambutnya yang biasanya berwarna hitam.

Poni tersebut tentunya merupakan hasil extension, mengingat nenek dari North West ini sebelumnya tampil dengan gaya rambut pixie. Namun, Fitzsimons membuat poni tersebut seolah-olah tumbuh sehingga terlihat alami.

Dilansir dari laman cosmopolitan.com, Selasa (8/1/2019) Andrew Fitzsimons mengatakan bahwa penampilan ini merupakan gaya yang baru bagi Kris. Ia mengatakan bahwa gaya rambut tersebut terinspirasi tahun 1960an.

Penampilan baru Kris Jenner ini membuatnya semakin menyerupai Kim Kardashian kala Oktober 2018, dilansir dari Instagram @diet_prada. Akun tersebut membandingkan rambut Kris dan Kim melalui 3 foto kolase buatannya. (Esther Novita Inochi)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.