Sukses

Alasan Sandra Dewi Rayakan Ultah Pertama Anak di Disneyland Tokyo

Sandra Dewi mengakui pada saat traveling, fokus utama adalah mengurus anak, sehingga waktu untuk berfoto jadi terbengkalai.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan ulang tahun anak selalu menjadi momen penting yang dinantikan oleh para orangtua. Begitu juga dengan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Bagi mereka, momen ulang anak tahun patut diabadikan untuk menjadi kenangan saat anak besar nanti. Begitulah pemikiran Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Karena itu, keduanya memutuskan untuk merayakan ulang tahun pertama buah hati mereka, Raphael Moeis di Disneyland, Tokyo, Jepang pada Desember 2018.

Momen ultah Raphael pada 31 Desember 2018 ini juga diabadikan oleh SweetEscape, jasa fotografi yang menghubungkan pengguna dengan fotografer profesional di 400 kota di dunia.

"Disneyland adalah tempat favorit saya dan tempat saya menikah, makanya ingin menambah kenangan manis lagi di sini dengan merayakan ulang tahun pertama anak saya. Saya yakin Disneyland juga bisa menjadi tempat yang menyenangkan bagi Raphael," kata Sandra Dewi, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Sandra Dewi mengakui bahwa pada saat traveling dengan anak, fokus utama adalah mengurus dan membuat anak senang, sehingga untuk mengabadikan momen melalui foto menjadi terbengkalai.

"Karena itu dengan adanya SweetEscape, saya dan keluarga sangat terbantu karena memori jalan-jalan dengan anak bisa terabadikan dengan baik dan tidak ribet," tutur wanita kelahiran 35 tahun lalu itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aplikasi Mencari Fotografer

"Sebagai orangtua, harapan utama saya agar anak bisa selalu sehat, senang, dan menjadi orang yang baik. Itu saja cukup untuk membuat saya menjadi orangtua yang bahagia," sambung Sandra Dewi.

Melalui aplikasi SweetEscape, para pengguna tidak perlu menghabiskan waktu lama meriset untuk menemukan fotografer yang tepat. Dalam waktu kurang dari dua menit, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memesan sesi foto di mana saja dan kapan saja.

Bukan hanya untuk traveling, layanan dari SweetEscape juga dapat digunakan untuk mengabadikan momen ulang tahun, reuni keluarga, dan kumpul bersama teman di kota kediaman para pengguna, seperti dilakukan Sandra Dewi dan keluarganya. Untuk promo dan inspirasi destinasi, para pengguna juga dapat mengunjungi www.sweetescape.com.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.