Sukses

Deretan Pose Mayangsari Saat Berlibur ke 5 Kota di Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta - Liburan akhir tahun dan awal tahun sering jadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Begitu pula dengan Mayangsari dan keluarganya.

Sejak akhir Desember 2018, Mayangsari beserta suaminya Bambang Trihatmodjo, dan putri tunggalnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo melakukan perjalanan seru ke Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari akun Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal, ketiganya mulai berangkat sejak 20 Desember 2018. Pelantun lagu Tiada Lagi itu membagikan momen keseruannya liburan di negeri Paman Sam tersebut bersama keluarga kecilnya.

Ketiganya terlihat mengunjungi beberapa lokasi terkenal di Amerika, salah satunya gedung tertinggi di barat Amerika Serikat Skydeck Chicago, dan Antelope Canyon yang Instagramable. Setidaknya ada lima kota yang dikunjungi Mayangsari dan keluarganya selama liburan di AS.

 

Orlando

Di Orlando, Florida, Mayangsari terlihat menikmati makanan di restoran Joe’s Crab Shack bersama keluarga dan beberapa temannya.

Restoran yang menyajikan seafood sebagai makanan utama ini sangat dikenal dan punya cabang di seluruh negara bagian AS. Orlando sendiri mempunya dua taman hiburan yang mendunia yaitu Walt Disney World dan Universal Studios Orlando.

2 dari 5 halaman

Page, Arizona

Di daerah Page, Arizona, Mayangsari terlihat berfoto di Antelope Canyon yang merupakan kawasan wisata paling terkenal di daerah tersebut.

Antelope Canyon adalah sebuah ngarai terkenal yang masuk ke dalam kompleks Navajo Indian Reservation, daerah penampungan terbesar untuk suku Indian Diné dari Amerika Utara, yang juga disebut Navaho atau Navajo.

3 dari 5 halaman

Chicago

Kota lainnya yang dikunjungi wanita kelahiran 47 tahun lalyu itu adalah Chicago. Di sana, ia bersama Bambang dan Kirani Khirani kompak memakai baju ungu dan berpose di Gedung Willis Tower Skydeck Chicago.

Bangunan yang dulu bernama Sears Tower ini adalah gedung tertinggi di Amerika Utara dan menjadi objek wisata yang sangat besar dan banyak diminati. Tempat Mayang dan keluarganya berfoto ini menawarkan pemandangan kota Chicago dari ketinggian sekitar 412 meter.

4 dari 5 halaman

Santa Monica, Los Angeles

Tak lengkap rasanya kalau tidak liburan ke pantai. Di AS, Mayangsari menyempatkan ke Pantai Santa Monica di kawasan tropis Santa Monica, Los Angeles.

Pantai yang berada di tepian Samudera Pasifik ini dikenal sangat bersih dan terawat dan pernah terpilih dalam daftar ’10 Pantai Kota Terbaik di Dunia’ versi majalah National Geographic.

5 dari 5 halaman

New York

Saat liburan ke AS, New York tentu jangan sampai terlewatkan. Mayangsari mengunggah sejumlah foto dirinya di kota yang dijuluki 'Big Apple' tersebut.

Di musim dingin suhu udara di New York bisa mencapai 0 derajat Celcius bahkan terkadang sampai minus, Mayang membalut tubuhnya dengan jaket tebal dan syal.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Selimut Kabut hingga Robot Pelayan, Secuil Memori di Pusat Teknologi AS Silicon Valley
Artikel Selanjutnya
Remaja Down Syndrome Jadi Model dari Perusahaan Surf Style