Sukses

Liburan Seru Puteri Indonesia 2018 di Pantai Tanjung Kelayang Belitung

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengikuti kontes Miss Universe 2018 di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu, Puteri Indonesia Sonia Fergina Citra kembali ke Tanah Air dengan segudang kegiatan. Salah satunya menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta.

Sonia Fergina terlihat singgah di Pantai Tanjung Kelayang Belitung usai merayakan Natal. Perempuan berusia 25 tahun ini berpose di pinggir pantai dalam balutan dress berwarna orange dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

Di potret selanjutnya yang masih menampilkan cantiknya panorama Pantai Tanjung Kelayang Belitung, Sonia mengabadikan potret bersama kedua orangtua dan keluarga tercinta.

"Nothing is better than going home spending time with family, eating good food and relaxing. Happy Holiday! (Tidak ada yang lebih baik dari pada pulang ke rumah menghabiskan waktu dengan keluarga, makan makanan enak, dan bersantai. Selamat liburan!)," tulis Sonia di Instagram pada 25 Desember 2018.

Ingin menghabiskan waktu liburan akhir tahun dan tahun baru seperti Sonia Fergina Citra di pantai Tanjung Kelayang? Ada beberapa hal yang wajib Anda ketahui terlebih dahulu.

Melansir dari visitbangkabelitung.com, Kamis (27/12/2018), Pantai Tanjung Kelayang terletak di Kecamatan Sijuk sekitar 27 kilometer dari Kota Tanjung Pandang, Pulau Belitung. Tanjung Kelayang diambil dari nama salah satu jenis burung di Pulau Belitung.

Pantai Tanjung Kelayang menyuguhkan panorama indah dengan laut berwarna biru kehiijauan, pasir pantai putih yang halus, serta bergelombang tenang. Di seberang pantai terdapat pulau yang terdiri atas tumpukan batu granit raksasa.

Tumpukan itu membentuk formasi kepala burung. Pulau granit lantas kerap disebut Batu Garuda yang kemudian jadi salah satu landmark Pulau Belitung.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanggapan Sonia Fergina Gagal Tembus 10 Besar Miss Universe 2018
Artikel Selanjutnya
Pagi-Pagi Jatuh Cinta di Pantai Tanjung Kelayang