Sukses

Bergaun Putih Tanpa Lengan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Menikah?

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth diwarnai kisah putus nyambung sebelum akhirnya dikabarkan menikah pada Minggu, 23 Desember 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan telah menikah. Pernikahan mereka pun dilangsungkan secara rahasia.

Pasangan yang mengukir kasih sejak rilisnya film 'The Last Song' ini telah berkali-kali mengalami pasang surut dalam hubungan mereka. Namun akhirnya, mereka dipersatukan dalam ikatan pernikahan sejak Minggu (23/12) kemarin, dilansir dari People pada Selasa, 25 Desember 2018.

Menurut unggahan InstaStory Conrad Jack Carr, peselancar yang merupakan teman dekat Liam, Miley terlihat memakai dress putih sederhana dengan bahu terbuka. Gaunnya dikabarkan bersifat tradisional. Liam tampil menggunakan tuxedo. Keduanya bersama-sama memegang pisau untuk memotong kue pernikahan di hadapan mereka.

Pernikahan mereka sepertinya bergaya kasual. Tish Cyrus, ibunya Miley hanya mengenakan atasan hitam dan celana jeans. Rambutnya pun dikuncir kuda. Ayah Liam, Craig, dan kedua saudaranya, Chris dan Luke pun memakai kemeja bergaya Hawaii.

Beberapa media seperti Hello! mengatakan bahwa pernikahan mereka dilangsungkan di rumah baru Miley dan Liam di Franklin, Tennessee. Selain kue pernikahan, di meja tersebut ada cupcake, balon bertuliskan Mr. dan Mrs., dan gelas sampanye.

Bagaimana dengan saudara Miley? Brandi dan Noah pun datang dengan dandanan yang kasual pula, dibuktikan dengan unggahan kedua kakak beradik tersebut di InstaStory mereka masing-masing. Noah datang dengan atasan turtleneck hitam dan topi rajut, sementaraBrandi memakai baju putih berkilau. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.