Sukses

Ini Bukti Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Sudah Menikah?

Beredar sebuah foto yang diduga pernikahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar pernikahan Hemsworth dan Miley Cyrus santer dibicarakan. Kabar bahagia itu muncul setelah beredarnya sebuah foto yang diduga pernikahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus.

Kabarnya Liam dan Miley Cyrus ingin memanfaatkan semangat natal untuk mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan rahasia. Bisa dibilang rahasia karena tak ada yang mengetahui perihal pernikahan selain keduanya dan keluarga serta kerabat.

Beberapa rumor tentang pernikahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang sudah santer diberitakan beberapa pekan ini. Namun sepertinya pernikahan mereka benar terjadi dan bukanlah sebuah rumor.

Setidaknya hal itulah yang terlihat dari unggahan seorang surfer bernama Conrad Carr. Dirinya mengunggah video yang tampak terlihat seperti pernikahan Liam dan Miley Cyrus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kue Pernikahan

Dalam video tersebut, tampak Liam mengenakan setelan jas yang membuatnya terlihat tamah tampan. Miley pun juga mengenakan dress berwarna putih yang membuatnya tampak lebih anggun.

Keduanya memegang pisau dan terlihat akan memotong kue yang dipercaya adalah kue pernikahan. Ada banyak kawan yang hadir dalam pesta tersebut, tak terkecuali dengan kakak Liam, Chris Hemsworth.

Meski begitu, masih belum ada konfirmasi dari keduanya apakah Liam dan Miley benar-benar menikah. (Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini