Sukses

Ulang Tahun, Miley Cyrus Dapat Ucapan Manis dari Liam Hemsworth

Liam Hemsworth memberikan ucapan selamat untuk Miley Cyrus melalui akun Instagramnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus baru saja berulang tahun ke-26 pada Jumat (23/11/2018). Momen bahagia ini tak terlewati oleh orang-orang terdekat Miley, termasuk tunangannya, Liam Hemsworth.

Liam Hemsworth memberikan ucapan selamat untuk Miley Cyrus melalui akun Instagramnya. Ia menuliskan kata-kata manis, yang membuat iri penggemarnya.

Seperti diketahui, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth merupakan pasangan yang romantis dan mesra. Tak heran, bila di hari bahagianya pelantun "Wrecking Ball" ini mendapatkan hal istimewa. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Manis

Dalam postingannya, Liam Hemsworth mengunggah foto terbaru Miley Cyrus. Tampak Miley tengah berada di ruangan yang berhiaskan balon warna-warni.

"Selamat ulang tahun untuk gadis manisku. Kamu sangat berharga lebih dari apapun. Aku sangat bersyukur bisa memilikimu dalam hidupku," tulis Liam Hemsworth untuk Miley Cyrus.

 

3 dari 3 halaman

Tunangan

Kabar bahagia juga dibagikan oleh adik Miley Cyrus, Brainson Cyrus. Dia resmi bertunangan dengan kekasihnya, Stella Mchride.

Kebahagiaan ini mereka bagi di akun Instagram masing-masing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.