Sukses

Intip Agenda Bulan Madu Pasangan Lelaki Muntilan dan Bule Inggris

Setelah resmi menikah, pasangan suami istri dari Muntilan dan Inggris terlihat menghabiskan waktu di tempat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Lelaki asli Muntilan, Jawa Tengah, Karna Radheya resmi mempersunting pujaan hatinya seorang perempuan asal Inggris bernama Polly Alexandria Robinson. Pernikahan mereka mendadak viral dan jadi sorotan.

Setelah momen mengikat janji suci, pasangan pernikahan viral ini juga diundang ke program acara salah satu televisi swasta. Hal tersebut tampak dari potret yang dibagikan Polly lewat akun Instagram pribadi, Kamis, 20 Desember 2018.

Tak berhenti di sana, agenda bulan madu Karna dan Polly berlanjut ke Pulau Dewata. Polly mengunggah foto dalam balutan kebaya lengkap dengan kain dan selendang sembari duduk di atas motor.

"Kami sangat rendah hati diundang untuk ambil bagian dalam upacara Bali malam ini. Indonesia terus memukau saya dengan budaya dan sejarahnya yang beragam," tulisnya di kolom keterangan, Jumat (21/12/2018).

"Terima kasih semua karena telah mengizinkan saya untuk menjadi bagian dari sesuatu yang begitu indah," tambahnya.

Selain itu, istri lelaki asal Muntilan tersebut juga mengabadikan momen menarik lainnya saat berada di Bali. Kegiatan apa yang ia lakukan? Simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Main Gamelan

Ada momen menarik yang dilakukan istri lelaki Muntilan, Polly Alexandria Robinson saat berada di Bali. Lewat Instagram Story di akun Instagram pribadi, Polly terlihat memainkan gamelan kecil.

Sebelumnya, tampak seorang anak laki-laki yang memeragakan cara bermain gamelan. Kemudian, Polly mengikutinya tanpa rasa canggung. Sambil bermain, kepala terlihat mengangguk-angguk mengikuti irama.

Meski sempat bingung, Polly berusaha melanjutkan permainannya. Rasa antusias terpancar jelas dari paras Polly hingga di akhir video ia tersenyum bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.