Sukses

Kemesraan Bule Asal Inggris dan Lelaki Muntilan yang Pernikahannya Jadi Sorotan Warganet

Pacaran selama tak kurang dari setahun sebelum menikah, begini mesranya pasangan bule asal Inggris dan lelaki Muntilan.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat deretan unggahan di media sosial, pernikahan lelaki asli Muntilan, Jawa Tengah, Karna Radheya, dengan orang asing alias bule asal Inggris, Polly Alexandria Robinson, menarik atensi penghuni jagat maya.

Keingintahuan publik pun bermuara pada sederet komentar, di mana tak sedikit orang memberi selamat dan doa-doa baik untuk Karna dan Polly. Pada sebuah unggahan di akun Instagram Polly @pollyoddsocks, beberapa waktu lalu, ia mengatakan kalau Agustus kemarin adalah tepat setahun keduanya berpacaran.

"One year by your side. I’m ready for many more. (Satu tahun berada di sisimu. Aku siap untuk tahun-tahun yang lebih banyak)," tulisnya di keterangan foto unggahan yang dimaksud. Jika dilihat di feed Instagram masing-masing, mereka cukup sering kedapatan berbagi potret mesra.

Salah satu yang baru dibagikan sang bule adalah saat Karna mencium keningnya. Jika dilihat dari busana yang dikenakan, yakni kemeja untuk Karna dan dress bagi Polly, ini merupakan momen pernikahan mereka.

Bersama dengan potret itu, Polly menulis tentang bagaimana cintanya pada lelaki berkulit sawo matang tersebut. "It means loving you when you are down, not just when you’re fun to be with. (Itu berarti mencintaimu saat kamu jatuh, tidak hanya saat senang), " tutupnya.

Sementara di momen itu, lelaki asal Muntilan, Jawa Tengah, di akun Instagram-nya, @karnaradheya berbagi foto sang istri yang merupakan perempuan asal Inggris tersebut bersama keluarga sambil mengucap syukur dan terima kasih atas karunia yang diberikan Tuhan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesranya Bule Asal Inggris dengan Lelaki Muntilan dalam Sederet Potret

Di kesempatan lain, mereka tampak memakai busana dengan motif batik senada. Saling merangkul, Polly dan Karna tampak berfoto dengan background berupa Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

Sementara wajah keduanya tampak bahagia, di keterangan foto, Polly menjelaskan bagaimana memakai batik bisa memberi value ekonomi bagi pengrajin dan jadi salah satu upaya pelestarian budaya Indonesia.

Keduanya juga sempat terlihat berpose dengan Polly yang memeluk sang kekasih hati dari belakang. Seperti foto-foto sebelumnya, di sini mereka juga tampak bahagia. Senyum tanda kesenangan menggunung yang menghiasi bibir seolah tak bisa dibendung lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.