Sukses

Cerita Bule Cantik Asal Inggris Terpincut Hati Pria Muntilan

Saat ijab kabul, pria asal Muntilan itu mengenakan kemeja putih polos dengan peci hitam. Sementara bule cantik itu terlihat mengenakan kerudung berwarna pink muda dengan rambut pirang tergerai.

Liputan6.com, Muntilan - Jodoh tidak ada yang bisa memperkirakan karena sepenuhnya di tangan Tuhan. Seperti pasangan unik dari Muntilan ini.

Sang mempelai wanita merupakan perempuan asing alias bule, sementara pasangannya adalah warga asli Indonesia. Ia adalah Karna Radheya, pria asal Muntilan, Jawa Tengah.

Meski asalnya dari kota kecil, pria ini berhasil menggaet hati bule cantik asal Inggris, Polly Alexandria Robinson.

Potret pernikahan mereka viral di media sosial baru-baru ini. Dalam video yang viral, terlihat keduanya duduk di depan penghulu.

Acara ijab kabulnya pun terlihat sederhana. Sang mempelai pria mengenakan kemeja putih polos ditambah dengan peci hitam. Sementara Polly, si bule cantik ini, terlihat mengenakan kerudung berwarna pink muda rambut pirang tergerai.

Namun, terpantau dari media sosial pasangan sejoli ini, mereka tidak tampak mengunggah momen pernikahan tersebut. Meski demikian, rekan-rekannya yang mengunggah momen sakral itu. Akun Instagram @hamdan.097 merupakan salah satu rekan yang mengunggah momen pernikahan Karna dan Polly.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Polly mengenakan dress putih sambil membawa bunga mawar merah. Ia berdiri berdampingan dengan suaminya serta ayah dan ibu dari Karna.

"Selamat. Semoga janji sehidup semati dan cinta kalian tidak pernah pudar. Semoga kalian selamanya bahagia seperti ini," tulis akun @hamdan097 seperti dikutip brilio.net, Senin (17/12).

Belum ada keterangan langsung dari yang bersangkutan. Namun, menurut rekan-rekannya, pernikahan ini terjadi pada pekan lalu. Karna juga disebut bekerja sebagai pemandu wisata di Bali. Ia bertemu Polly, si bule cantik ini di sana dan menjalin kasih di sana pula.

Seiring viralnya kisah pernikahan mereka, banyak warganet yang mengirimkan ucapan selamat di akun media sosial kedua pengantin. Banyak yang bilang, Karna adalah pria yang beruntung karena bisa membawa pulang bule cantik ke kampung halaman dan bisa menikahinya.

"Selamat ya mas....sakinah mawadah warrahamah," ucap akun @donaldpyroshop.

"Selamat menempuh hidup baru," ujar akun @yogyriskizagita.

"Selamat yo mbah. Mantab dapat CBU," tulis akun @om_wanz.

 

Sumber: Brilio.net

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.