Sukses

Cerita Jaket Hitam Jokowi saat Inspeksi Tol Trans Jawa

Jokowi membalut kemeja putihnya dengan jaket hitam saat menginspeksi kondisi Tol Trans Jawa dan meresmikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tol Trans Jawa sudah diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, Kamis (20/12/2018). Ditemani sang istri, Iriana, Jokowi tampak membalut kemeja putihnya dengan jaket hitam saat menginspeksi jalan sepanjang 760 kilometer itu.

Tahukah Anda bila jaket tersebut adalah produk lokal keluaran Bull's Syndicate? Tercatat, Jokowi sudah dua kali mengenakan produk clothing line asal Solo pada 2018 ini.

Yang terbaru, Jokowi mengenakan jaket aviator dengan resleting depan dan dua kantong di depan. Jaket yang menarik perhatian bertipe Falcon itu tersedia dalam lima ukuran, dari S hingga XXL.

Ternyata, jaket tersebut merupakan produk terbaru Bull's Syndicate. Keterangan produk baru disampaikan melalui Instagram story oleh akun @bullssyndicate.catalog. Sementara, keterangan harga hanya bisa diperoleh dengan menghubungi admin.

Model yang serupa dengan jaket Jokowi pernah dikeluarkan pada Oktober lalu. Bermodel aviator, jaket yang disebut Apvalus Black itu seharga Rp 410 ribu. Sejauh ini, produk-produk keluaran Bull's Syndicate berharga di bawah Rp 500 ribu.

Jokowi diketahui pertama kali memakai jaket dari brand yang memasarkan produk bertema motor tersebut saat menonton aksi Lindswell Kwok saat Asian Games 2018. Jaket tipe Nascar saat itu dibanderol seharga Rp 375 ribu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.