Sukses

Kaleidoskop Lifestyle Januari-Februari 2018: Deretan Zodiak yang Berpotensi Terpuruk di Februari

Kaleidoskop Lifestyle Januari dan Februari 2018 berkutat seputar zodiak-zodiak dan kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Kaleidoskop Lifestyle Januari dan Februari 2018 lebih didominasi dengan ragam karakter zodiak dan juga soal tes kepribadian. Kedua bahasan ini begitu menarik perhatian pembaca selama dua bulan di awal tahun.

Seperti yang diketahui, zodiak dapat mengungkap sederet hal tentang seseorang. Tidak terkecuali dengan zodiak-zodiak yang memiliki potensi kuat terpuruk di Februari 2018.

Memasuki bahasan kedua teratas sepanjang Januari dan Februari, zodiak masih memperlihatkan ketangguhannya. Namun kali ini lebih menyoroti perihal para zodiak yang terlahir jenius.

Pribadi dengan kelebihan tersebut memiliki kecerdasan di atas rata-rata orang pada umumnya. Selain cerdas, mereka juga kreatif, dapat memperoleh nilai yang super memuaskan, hingga selalu dapat diandalkan dalam menyelesaikan masalah.

Selain zodiak, tes kepribadian berhasil ada di urutan ketiga terpopuler. Tes ini sendiri lebih mengungkap soal kelemahan dan kekuatan seseorang yang tampak dari jawaban yang diberikan dalam sebuah tes.

Lagi-lagi zodiak mendominasi dan kali ini mengenai zodiak yang tidak dapat dibohongi. Anda ingin berkata yang tak sesungguhnya pada para zodiak ini? Lebih baik Anda pikir berulang kali.

Tidak ketinggalan, zodiak soal yang paling berbesar hati ada di urutan kelima dalam Kaleidoskop Lifestyle Januari dan Februari 2018. Simak bersama berita selengkapnya berikut ini.

Zodiak yang Berpotensi Terpuruk di Februari

Melalui zodiak, ada banyak hal tentang seseorang yang diungkap. Tidak terkecuali dengan potensi para zodiak yang terpuruk di Februari. Hal tersebut menurut perhitungan astrologi dari Elite Daily, Senin, 5 Februari 2018.

Banyaknya kekacauan di Februari akan mengusik zodiak-zodiak tertentu. Salah satunya hadir dari masalah hubungan yang paling ditakutkan dan dihindari yakni orang ketiga.

Selengkapnya...

Zodiak Ini Terlahir sebagai Jenius, Apakah Anda Salah satunya?

Ada zodiak-zodiak yang dikaruniai sebagai pribadi jenius. Keunggulan ini tak hanya soal cerdas, tetapi juga sisi kreatif dan kemampuan menyelesaikan masalah yang patut diacungi jempol.

Lantas, siapa saja mereka? Dilansir dari yourtango.com, Jumat, 9 Februari 2018, berikut ini adalah beberapa zodiak yang terlahir sebagai jenius.

Selengkapnya...

Tes Kepribadian: Hal Pertama Ungkap Kekuatan dan Kelemahan Anda

Lewat tes kepribadian, kita dapat mengetahui rahasia kekuatan dan kelemahan seseorang. Hal tersebut bagian yang penting dalam menjalani kehidupan bahagia.

Melansir dari yourtango.com, Rabu, 7 Februari 2018, berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan rahasia kekuatan dan kelemahan Anda.

Selengkapnya...

Jangan Main-Main, Zodiak Ini Terkenal Tidak Bisa Dibohongi

Selain yang terpuruk hingga terlahir jenius, zodiak juga dapat menentukan orang lain mendeteksi kebohongan. Hati-hati, mereka adalah pribadi-pribadi yang tidak bisa dibohongi.

Dilansir dari Boldsky pada Senin, 19 Februari 2018, orang-orang ini secara alami berbakat dalam membaca pikiran seseorang dan situasi. Lantas, siapa saja mereka?

Selengkapnya...

Ini Zodiak Paling Berbesar Hati, Siapa Mereka?

Zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang sangat peduli dengan sesama. Meski kerap tampak garang, namun perasaan mereka yang sensitif membuat mereka mudah sekali menangis.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat, 23 Februari 2018, berikut ini adalah beberapa zodiak yang akan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.