Sukses

Ini Zodiak Paling Berbesar Hati, Siapa Mereka?

Simak di sini beberapa zodiak yang memiliki hati paling baik dan lembut, apakah ada Anda di salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak ini terkenal sangat peduli dan sensitif. Walaupun selalu memasang tampang garang, mereka mudah sekali menangis, entah karena sedih maupun bahagia.

Zodiak-zodiak di bawah ini memiliki hati yang sangat besar membuat mereka menjadi pribadi yang baik hati. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (23/2/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang akan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Penasaran adakah Anda merupakan salah satunya?

1. Pisces

Pisces mungkin selalu mencoba menjadi pribadi yang terlihat tangguh, namun semua orang tahu bahwa mereka terlalu lembut. Pisces memiliki hati yang penuh dengan belas kasihan, mereka akan melakukan apapun untuk membantu orang lain.

Zodiak ini memiliki banyak cara kreatif untuk mengekspresikan perasaannya. Bersikap baik kepada orang lain tidak akan membuat Pisces terlihat lemah, justru mengagumkan.

2. Cancer

Cancer tahu bahwa pribadinya terlalu peduli dengan orang lain, sehingga terkadang mereka mencoba mundur sedikit. Zodiak Cancer tidak bisa melepaskan pikiran positif terhadap orang lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak paling baik hati

3. Aries

Banyak orang mungkin berpikir bahwa Aries terlalu sibuk untuk bersikap peduli kepada orang lain. Faktanya, mereka sangat peduli dengan orang lain, karena zodiak ini lebih menggunakan hati daripada pikiran.

4. Virgo

Virgo mungkin suka tampil analitis, mereka cenderung menjaga perasaan untuk diri sendiri. Sesekali perasaan tersebut akan muncul di permukaan.

Walaupun begitu, Virgo akan tampil dengan terkendali dan tenang. Zodiak ini akan bekerja begitu keras saat tidak ada yang melihatnya.

3 dari 3 halaman

Zodiak paling baik hati

5. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai zodiak dengan hati yang paling lembut. Ya, mereka tidak akan menunjukkannya, karena takut terlihat rentan dan rapuh.

6. Leo

Walaupun Leo selalu berusaha menunjukkan betapa pentingnya diri mereka, namun sebenarnya emosi adalah sesuatu yang sangat penting bagi zodiak ini. Mereka sangat ingin disukai dan takut melakukan apapun secara berlebihan.

Faktanya, kata-kata negatif sangat menyakitkan bagi zodiak ini. Namun, mereka akan berpura-pura tidak memiliki sisi lembut dan rentan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Life