Sukses

Memprediksi Karakter Seseorang dari Cara Makan

Liputan6.com, Jakarta - Tak selalu sulit sebenarnya untuk mendapatkan gambaran karakter seseorang. Bukan dengan pengamatan kompleks, dari beberapa kebiasaan kecil yang dilakukan, karakter mereka bisa dilihat secara garis besar.

Ada beberapa kategori terkait hal ini. Salah satunya dengan mengamati cara makan. Dilansir dari The Huffington Post, Rabu, 19 Desember 2018, sebuah survei menunjukan karakter di balik cara setiap orang menyantap makanannya.

Makan pelan-pelan

Tipe orang dalam kategori ini lebih sering dikendalikan dan tahu bagaimana menghargai hidup. Orang yang makan dengan perlahan umumnya adalah follower dan sering berada di bawah pimpinan seseorang dibanding jadi pemimpin.

Makan secara cepat

Orang yang makan dengan cepat cenderung memiliki karakter ambisius, goal-oriented, dan terbuka pada pengalaman baru. Sayangnya, mereka juga dikenal kurang sabar dan suka terburu-buru melakukan sesuatu.

Tidak pilih-pilih makanan

Orang yang tidak pilih-pilih makanan adalah orang yang suka menjalani hidup penuh petualangan dan keluar dari zona nyamannya. Mereka sangat siap dengan segala kemungkinan walau belum memiliki rencana apapun

Picky eater

Berlawanan dengan orang yang tidak pilih-pilih makanan, picky eater adalah tipe orang yang rewel, sering mengalami mood swing, dan suka mengeluh. Kalau bertemu seseorang dengan cara makan seperti ini, Anda harus banyak sabar. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kuliner Malam Jumat: Dada dan Telur Ayam Jadi Favorit di Sate Apjay Tunggal

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Menguak 5 Arti Pelukan dari Belakang
Artikel Selanjutnya
Ketahui Karakter Seseorang dari Cara Makannya, Kalian yang Mana?