Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Berlalu dari Kenangan Mantan

Top 3 Berita Hari Ini tentang melupakan mantan, Oli London, dan pasang surut Indonesia dalam Miss Universe.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang melupakan mantan, Oli London, dan prestasi Indonesia di Miss Universe. Ada dua hal yang membuat Anda selalu dihantui masa lalu setelah berpisah dengan kekasih.

Salah satunya, Anda tak perlu bersedih terlalu dalam. Mantan kekasih dapat membuat Anda menjadi pribadi yang dapat menghargai sesuatu sekaligus jadi media pembelajaran untuk lebih memahami.

Sementara itu, Oli London rela menghabiskan ratusan ribu dolar AS demi mirip idolanya, Jimin, personel boyband BTS. Ketertarikan Oli pada BTS terjadi pada 2013, ketika dirinya tinggal di Korea.

Ia begitu terpikat dengan seluruh personel dan mendorongnya untuk semirip mungkin dengan idolanya. Salah satu cara untuk mewujudkan keinginannya adalah menjalani operasi plastik.

Ajang Miss Universe 2018 telah berakhir. Sonia Fergina Citra yang mewakili Indonesia hanya tembus babak 20 besar usai mendapatkan wild card. Ia tak sendiri, perwakilan dari Venezuela, Brasil, Australia, dan Amerika Serikat pun mendapatkan wild card.

Lantas, seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

Cara Melupakan Mantan dan Berdamai dengan Masa Lalu.

Setiap pertemuan selalu memiliki beragam makna dan siap memberikan sederet cerita, tidak terkecuali soal cinta. Sosok seseorang yang spesial dalam hidup dapat mengajarkan Anda untuk bahagia hingga sabar menghadapi cobaan.

Namun ketika jalinan hubungan telah berakhir, terkadang lebih sulit melupakan masa lalu karena kenangan yang telah dirangkai bersama. Masih belum dapat melupakannya?

Selanjutnya...

Wajah Oli London Sebelum Operasi Plastik Mirip Jimin BTS

Rasa cinta pada idola dapat membuat penggemar melakukan apa saja. Tidak terkecuali dengan Oli London yang rela menghabiskan ratusan ribu dolar AS demi mirip dengan salah satu personel boyband BTS, Jimin.

Melalui sebuah film dokumenter bertajuk Hooked On The Look yang ditayangkan Barcroft TV, Oli menjelaskan pandangannya soal Jimin. Ia menyampaikan bahwa Jimin merupakan gambaran manusia sempurna baginya.

Selanjutnya...

Pasang Surut Prestasi Indonesia di Miss Universe dari Masa ke Masa

Setelah melalui serangkaian penilaian, kontestan asal Filipina Catriona Gray dinobatkan sebagai Miss Universe 2018 pada Senin, 17 Desember 2018. Ia mengungguli dua pesaing yaitu Tamaryn Green dari Afrika Selatan dan Sthefany Gutierrez dari Venezuela.

Di tengah euforia kemenangan Catriona Gray, ada pula kisah kegagalan Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra. Ia tidak dapat melangkah ke babak 10 besar dalam kontes kecantikan sejagat, Miss Universe 2018.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.