Sukses

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Dirumorkan Balikan, Warganet Cocoklogi Unggahan IG Story

Di lini masa, warganet ramai membicarakan beberapa bukti tentang Al Ghazali memang berkencan dengan Alyssa Daguise di sebuah restoran.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali jadi perbincangan, setelah dikabarkan balikan. Hal itu diketahui berdasarkan cocoklogi para warganet yang menghubungkan unggahan Instagram (IG) Story keduanya baru-baru ini.

Bukan hanya itu, warganet justru merasa kasihan dengan Laura Moane yang diketahui merupakan pacar Al Ghazali. Di lini masa, warganet ramai membicarakan beberapa bukti tentang Al Ghazali memang berkencan dengan Alyssa Daguise di sebuah restoran.

"Al Ghazali dan Alyssa balikan?" tanya akun TikTok @matchaluvv00, diunggah pada Kamis, (9/5/2024).

Dalam beberapa slide foto, terlihat bagaimana kesamaan logo baju pada foto Alyssa. Waktu unggahan IG story tersebut juga di sekitaran waktu yang sama, sehingga semakin menguatkan spekulasi keduanya kembali menjalin hubungan.

Makanan yang diunggahnya pun tampak sama, yaitu dry age beef. Pada unggahan lain, keduanya juga masih menunjukkan makanan lain yang dipesan meskipun berbeda yaitu pasta ala Italia dan scallop.

Warganet pun menyerbu akun media sosial keduanya untuk mengetahui kebenaran kabar tersebut. Tak segan, ada pula warganet yang merasa senang keduanya balikan lagi.

"Ya kali lihat mantan makin shinning nggak mau balikan," tulis warganet.

"Seneng banget kalo emang beneran kabarnya," yang lain setuju.

"Kata gue teh mending balikan," sambung yang lain.

"Semoga langsung nikah," doa warganet.

"Semoga kali ini langsung nikah," harap warganet.

"Semoga balikan, karena emang perfect couple," seru warganet lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alyssa Daguise Disebut Putus dari William Darouiche

Alyssa Daguise baru saja berulang tahun ke 26 pada Senin, 25 Maret 2024. Dalam momen ulang tahunnya tersebut, ia pun membagikan potretnya bersama banyak buket bunga. Alyssa sempat berada di Hong Kong beberapa waktu lalu untuk  menghadiri sebuah acara dari sebuah brand fesyen..

Selain menghadiri acara fesyen, Alyssa pun mengunjungi galeri seni, banyak dari potretnya ini dibagikan dalam media sosial Instagramnya. Selain itu ia pun masih mendapat kejutan ulang tahun dari sahabatnya, namun cukup banyak warganet yang penasaran.

Pasalnya, beberapa waktu belakangan ini sosok kekasih Alyssa Daguise sudah jarang terlihat. Bahkan dalam media sosial Instagram keduanya nampak tidak menampilkan potretnya masing-masing. Banyak warganet yang menganggap saat ini keduanya sudah putus.

Padahal keduanya baru go public pada awal Januari 2024. Bahkan dikabarkan ayah Alyssa sudah merestui hubungan putrinya dengan William. Sang mantan pacar kala itu diajak liburan bersama keluarga Alyssa.

3 dari 4 halaman

Gaya Pacaran Al Ghazali dengan Laura Moane

Sementara itu, beberapa waktu lalu Laura Moane berada di Bangkok, Thailand bersama kekasihnya Al Ghazali untuk menyaksikan konser Coldplay yang digelar pada 4 Februari 2024. Saat di Thailand, keduanya terlihat berjalan-jalan di sebuah mal bersama pasangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Video kebersamaan Al dan Laura di Thailand itu viral dan membuat pandangan warganet langsung tertuju pada penampilan Laura Moane saat itu. Dara berusia 17 tahun itu terlihat mengenakan atasan abu-abu bermodel strapless yang dipadukan dengan celana panjang hitam serta sneakers putih.

Saat itu penampilan dan gaya pakaian Laura dinilai terlalu seksi dan dewasa karena outfit yang dikenakannya. Gaya pacarannya dengan Al Ghazali juga jadi perhatian, karena tak ragu bermesraan di depan umum.

Sebab saat mereka menaiki eskalator, Al pun tak ragu mengalungkan tangannya ke tubuh sang kekasih yang mengenakan baju strapless dan mencium kepalanya. Sikap keduanya jauh berbeda dengan Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang hanya berjalan beriringan di belakang mereka tanpa bergandengan tangan.

4 dari 4 halaman

Bajunya Dianggap Terlalu Terbuka

Video ini ramai mendapatkan tanggapan usai diunggah oleh akun TikTok @sanithesunshine pada 3 Februari 2024. Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 3,5 juta kali dan disukai lebih dari 115 ribu kali.

"Jadi pengin peluk anak2ku sendiri. Terimakasih sdh jadi anak2 y salih saliha y menentramkan hati ayah d mama ya nak," komentar seorang warganet menyindir gaya pacaran Al dan Laura.

"Apa gak dingin yah bajunya. Kayak bukan umur 17 th," kata warganet yang lain tentang gaya pakaian Laura Moane.

"Gmna sh cara ijin ke ortu buat liburan ke LN bareng pacar😐," tanya warganet lainnya.

"Kok aku malah salfok sama hasil videomu yg jernih banget padahal dr jauhhh,” ujar warganet lainnya.

Usai putus dari Alyssa Daguise, Al kembali jatuh cinta dengan perempuan cantik yang bernama Laura Moane. Gadis yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali ini merupakan seorang influencer dan model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.