Sukses

Susah Move On, 4 Zodiak Ini Ingin Balikan dengan Mantan Pacar

Segelintir zodiak percaya bahwa ketika mereka dengan serius memperbaiki hubungan yang pernah putus dengan mantan pacarnya, hal itu bisa membantunya pulih.

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir zodiak percaya bahwa ketika mereka dengan serius memperbaiki hubungan yang pernah putus dengan pasangan masa lalu, hal itu bisa membantunya pulih.

Oleh karena itu, mereka berusaha menyatukan pecahan hatinya dengan segala perhatian dan cinta dengan berusaha berdamai dengan mantan pacarnya. 

Di mata mereka, kembali bersama seseorang yang pernah mereka kencani adalah sebuah kesempatan untuk penebusan. Jadi, mereka ingin mengambil kesempatan untuk membangun ikatan yang lebih kuat dan tangguh dari sisa-sisa perpisahannya.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (4/4/2024).

 

1. Sagitarius 

Sagitarius merupakan sosok yang romantis dan penyayang yang sering melihat sisi terbaik dari pasangan terakhirnya bahkan setelah hubungan berakhir.

Individu dengan zodiak ini berharap bisa menjaga hubungan emosionalnya dan mengembangkannya lebih jauh jika ada kesempatan. Oleh karena itu, mereka sangat ingin mengetahui apakah mantan pacarnya juga merasakan hal yang sama, karena hal ini memungkinkannya untuk menjajaki peluang rekonsiliasi sedini mungkin. 

Di mata mereka, tidak ada yang lebih baik daripada menghidupkan kembali cinta dan mengenang yang pernah mereka bagi.

Terlebih lagi, Sagitarius cenderung berbaikan dengan mantannya jika mereka memiliki urusan yang belum selesai, masih ada rasa penyesalan dari percakapan terakhirnya, atau bahkan keinginan untuk mendapatkan kembali hubungannya yang pernah terjalin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Dikenal karena hubungannya penuh semangat, Scorpio merasa sulit untuk memutus kontak dengan orang lain bahkan ektika kisah cintanya berakhir. Bahkan, mereka mengenang masa lalu dan terkadang mendambakan kebersamaan dengan mantan setelah putus cinta.

Inilah saat masa nostalgia yang sering terjadi membuatnya cenderung terhubung kembali dengan cinta masa lalunya dengan harapan bisa menghidupkan kembali hubungan emosional yang pernah mereka miliki. 

Meskipun godaan untuk menyalakan kembali api cinta yang padam dengan mantan bisa sangat kuat, pemilik zodiak ini tahu bahwa penting untuk melihat situasi dengan jelas dan sadar diri.

Jadi, Scorpio menunjukkan kegigihannya yang lembut sambil berharap bisa kembali bersama dengan mantannya.

 

3 dari 4 halaman

3. Libra

Libra sangat mementingkan hubungan mereka dan tidak menganggap enteng masalah hati. Terlebih lagi, mereka membenci kejadian yang menyebabkan kekacauan atau ketidakharmonisan dalam hidupnya. 

Inilah sebabnya naluri pertamanya adalah memperbaiki hubungan setelah putus cinta, karena mereka berharap bisa membangun kembali perdamaian dalam hidupnya.

Namun, individu berzodiak ini selalu ingin melakukan apa yang benar, bukan sekadar melakukan apa yang mudah. Inilah sebabnya mengapa mereka cenderung mempertimbangkan dengan hati-hati pro dan kontra rekonsiliasi sebelum mengambil keputusan.

Mereka tahu bahwa hal ini akan melibatkan menghadapi masalah yang belum terselesaikan dan melupakan rasa sakit hati akibat pertengkaran terakhirnya. Oleh karena itu, mereka meluangkan waktu sejenak untuk menilai apakah ikatan yang mereka miliki benar-benar bisa diselamatkan.

Begitu mereka mengambil keputusan, Libra akan bergerak maju jika mereka tahu bahwa motif di balik keinginannya untuk berdamai berasal dari kasih sayang yang tulus.

4 dari 4 halaman

4. Aquarius

 

Aquarius dikenal setia dan teguh dalam hubungan. Oleh karena itu, mereka akan kesulitan mengucapkan selamat tinggal pada masa lalu jika mantannya tiba-tiba move on. 

Mereka akan mengenang masa-masa bahagia dan mengenang kembali perjalannya bersama mantan pasangannya. Seringkali, mereka tidak ingin maju sendirian atau melihat masa depan bersama orang lain. 

Ini adalah saat di mana Aquarius akan memberikan jalan damai dan memulai kembali percakapan yang mungkin akan mengakhiri hubungannya atau membantunya memulai hubungan dari awal lagi.

Yang ingin mereka lakukan hanyalah merasakan kenyaman dan keamanan yang pernah mereka rasakan dalam pelukan mantannya.

Oleh karena itu, mereka terbuka untuk meninjau kembali emosinya sendiri dan menjadi rentan terhadap mantannya untuk membantunya membangun cinta baru yang bisa bertahan seumur hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.