Sukses

Nyesek, Cerita Pria yang Jadi Saksi Pernikahan Mantan Kekasihnya

Liputan6.com, Jakarta - Semua pasangan kekasih tentu ingin hubungan mereka berakhir di pelaminan. Terlebih lagi jika mereka telah berpacaran cukup lama. Namun nyatanya tak semua hubungan bisa berakhir bahagia. Ada begitu banyak pasangan yang harus putus di tengah jalan.

Tak sedikit pula dari mereka yang harus merelakan sang mantan menikah dengan orang lain. Tentu bukan hal yang mudah melihat mantan kekasih menjadi milik orang lain. Namun yang namanya takdir tak bisa ditolak, hanya perlu rasa ikhlas dan kesabaran yang besar untuk menghadapinya.

Hal ini seperti yang dialami oleh seorang pria yang kisahnya baru-baru ini menjadi viral. Pria pemilik akun Facebook Asikinero Rideoda Lean membagikan kisah percintaannya yang cukup membuat warganet terharu.  Pasalnya dirinya harus menyaksikan sang mantan kekasih menikah dengan pria lain. Terlebih lagi tak hanya hadir sebagai tamu undangan, dirinya bahkan menjadi saksi atas pernikahannya tersebut. Pada Facebooknya pria tersebut mengunggah beberapa foto pernikahan di KUA.   

Awalnya, tentu banyak yang mengira bahwa cerita cintanya berakhir dengan bahagia. Apalagi, pada foto selanjutnya, pria itu mengunggah foto dengan tulisan didalamnya yang berbunyi 'Ini adalah cerita cinta saya yang sangat panjang. Akhirnya kami berakhir di KUA'. Namun jika melihat lebih lanjut, dirinya menulis “Terlalu lama mematangkan persiapan. Akhirnya menjadi saksi di pernikahan mantan. (pelajaran berharga buat yang lain). 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bikin warganet nyesek

Unggahan pria tersebut sontak mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang mengaku sedih akan kisah cintanya tersebut. Namun tak sedikit pula yang salut dengan keikhlasan hatinya. Banyak pula dari mereka yang memberikan semangat kepadanya untuk segera move on.

“Itu sakit seperti ingin bunuh diri tapi tidak mau mati...nyesek” ujar akun Dante Dan.

Sementara akun Sukini Maski berkomentar “Duh.. jadi bingung ini. Mau sedih apa ketawa”.

"Wahh bahagianya selamat ya untuk mu ahiry ke KUA jg.. Meski jadi saksi yg terpenting kan sudah ke KUA bersama sidia," tulis akun Alishba Tanisha Joanapulungan.

BARU BELI TEKO AIR, PRIA INGGRIS DAPAT BONUS ULAR

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
6 Tanda Pernikahan Terjadi Tanpa Cinta
Artikel Selanjutnya
10 Cara Praktis Kembalikan Percikan Asmara dalam Pernikahan