Sukses

Sonia Fergina Satu Frame dengan Miss Israel di Miss Universe 2018

Liputan6.com, Jakarta – Sonia Fergina Citra yang merupakan Puteri Indonesia 2018 menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2018. Final kontes kecantikan ini akan berlangsung pada Senin, 17 Desember 2018, di Bangkok, Thailand.

Menjelang penobatan pemenanh, sejumlah acara dan persiapan sudah digelar. Para finalis pun terus berlatih agar tampil prima pada acara puncak nanti. Kegiatan mereka terekam dalam foto dan video di media sosial, termasuk melalui akun Instagram ‘Miss Universe’.

Salah satu yang baru saja diunggah pada Sabtu, 15 Desember 2018 memperlihatkan lima finalis sedang berfoto bersama, dan ada Sonia di foto tersebut. Yang mungkin membuat kita tergelitik, empat finalis lainnya yang ada di foto tersebut adalah dari Amerika Serikat, Thailand, Bahama dan Israel.

Bagi Indonesia, selama ini memang kurang punya hubungan baik dengan Israel. Kedua negara pun tidak mempunyai hubungan diplomatik. Meski begitu, di ajang seperti Miss Universe tentunya hal-hal seperti itu tidak harus ditunjukkan.

Mereka harus bersaing menjadi yang terbaik dengan sikap yang baik pula. Begitu juga dengan Sonia Fergina dalam foto tersebut. Meski satu frame, Sonia memang tidak berdiri bersebelahan dengan Miss Israel, Nikol Reznikov, tapi diapit Miss Thailand yang berada di tengah.

Sedangkan, Sonia terlihat sedang bertatapan sambil tersenyum dengan Miss AS, Sarah Rose Summers. Namun, foto ini tidak diunggah Sonia di akun Instagamnya.

Sementara, malam final Miss Universe 2018 bakal disiarkan secara langsung hanya di FOX pada Minggu, 16 Desember 2018, dari Bangkok, Thailand pukul 19.00 waktu setempat. Kita nantikan perjuangan Miss Indonesia Sonia Fergina di ajang Miss Universe 2018.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading