Sukses

Sontek Gaya Feminin Dita Soedarjo yang Bikin Penampilan Makin Manis

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang Dita Soedarjo, sebagian orang mungkin langsung mengingat sosok perempuan muda yang memiliki kepedulian tinggi pada sesama. Ya, sang socialpreneur dikenal aktif dalam sejumlah charity, bahkan sejak dirinya masih kecil.

Tak hanya secara pribadi, penampilan putri dari pengusaha sukses Soetikno Soedarjo ini juga sangat mungkin Anda sontek. Dari sekian banyak look, Dita tampak paling sering memakai outfit dengan kesan feminin nan manis.

Seperti di salah satu unggahan di akun Instagram-nya @ditasoedarjo, beberapa waktu lalu, perempuan 26 tahun tersebut terlihat memakai off-shoulder dress biru muda berpadu motif bunga berwarna kuning.

Bersama dengan gaun tersebut, Dita Soedarjo membiarkan rambut panjangnya terurai. Sementara makeup andalannya dipoleskan di wajah, yakni pemilihan warna merah muda sebagai lipstik dan riasan mata dengan kesan bold.

Masih dengan sentuhan warna pastel, anak bungsu dari tiga bersaudara ini tampak cantik dalam balutan sleeveless dress. Sementara tatanan rambut dan makeup yang dipoles masih sama, gaun satu ini lebih menonjolkan lekuk tubuh Dita Soedarjo.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Feminin Dita Soedarjo

Tampilan menawan juga sempat diperlihatkan Dita Soedarjo saat memakai gaun hitam-putih keluaran Virgin Villains. Dengan detail lace di hampir seluruh bagian gaun, kesan manis nan elegan begitu tampak di sini.

Menata rapi rambutnya, Dita menyempurnakan penampilan dengan memakai heels berwarna putih dan membawa clutch hitam merek Hermes. Anting silver yang dikenakan pun memberi sentuhan girly nan kentara.

Masih bernuansa hitam-putih, hanya saja kali ini Dita tampak memakai dress bermotif polkadot. Simple tapi tetap memberikan kesan feminin yang hampir selalu diperlihatkan bos salah satu merek es krim di Indonesia ini.

Cutting gaun ini memberi sentuhan lain yang membuat kulit perut Dita sedikit mengintip. Sementara, riasan mata bold dan aplikasi warna merah muda untuk bagian bibir, juga pipi masih diperlihatkan perempuan lulusan salah satu universitas di Los Angeles, Amerika Serikat, tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.