Sukses

Bekasi Wedding Exhibition Tawarkan Pernikahan Ala Dongeng

Tema dongeng seperti Cinderella banyak menjadi impian pernikahan saat kita masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta – Jakarta Event Enterprise mengulang kesuksesan Bekasi Wedding Exhibition. Pameran pernikahan terbesar dan paling bergengsi di Kota Bekasi; 6th Bekasi Wedding Exhibition. Acara ini akan berlangsung pada 11-13 Januari 2019 di Grand Galaxy Convention Hall yang terletak di lantai 2, Grand Galaxy Park Mall.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, pameran ini didukung oleh lebih dari 60 booth vendor wedding yang akan menampilkan beragam dekorasi pernikahan, gaun pengantin, katering, koleksi cincin pernikahan dan banyak lagi yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi calon pengantin.

Di 5th Bekasi Wedding Exhibition menghadirkan Tasya Farasya yang membagikan cerita tentang pernikahan impiannya yang terlaksana secara glamour selama 7 hari 7 malam dengan berbagai konsep. Kali ini 6th Bekasi Wedding Exhibition mengusung tema The Fairytale.

Tema ini termasuk banyak disukai dalam pesta pernikahan. Film bertema dongeng seperti Snow White atau Cinderella sudah menjadi inspirasi banyak orang dalam menggelar pesta pernikahan.

"Alur cerita dari sang putri dan pangeran yang berakhir bahagia ini, menginspirasi banyak orang untuk memiliki jalan cerita yang sama. Menikah dan happily ever after!" terang Rika Pertiwi Zulfi, Direktur Jakarta Event Enterprise sekaligus Ketua Penyelenggara 6th Bekasi Wedding Exhibition.

Pameran akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti; Fashion Show, Beauty Demo bersama Wardah, Music Performance, Prewedding Skin Check & Beauty Talkshow dari Noryuki Clinic dan masih banyak lagi. Ada tawaran hadiah menarik bagi para pengunjung berupa uang tunai dan berbagai jenis barang.

Para calon pengantin juga bisa menyicipi menu-menu andalan (test food) dari para vendor katering yang terlibat. Para vendor juga akan hadir dengan berbagai bonus menarik dan penawaran spesial untuk para pengunjung 6th Bekasi Wedding Exhibition.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.