Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tanpa Bra, Kendall Jenner Bergaun Transparan di British Fashion Award 2018

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini yang ramai jadi atensi pembaca adalah tentang penampilan Kendall Jenner di British Fashion Award 2018. Dalam acara tersebut, Kendall tak mengenakan bra.

Penampilan Kendall makin seksi karena gaun tersebut membiarkan punggungnya terbuka dan belahan tinggi pada paha depan. Untuk melengkapi busana itu, kakak Kylie Jenner tersebut mengenakan anting-anting emas bentuk kotak yang menjuntai dan sandal tan.

Berita lain yang juga mendapat perhatian publik adalah tentang 5 cara untuk melepaskan perih hati dari cinta bertepuk sebelah tangan. Dari 5 cara tersebut salah satunya, menangis.

Izinkan diri Anda menangis. Luapkan semua kesedihan dan kepedihan yang ada di dalam dada. Menangis bukan berarti Anda lemah. Pasal, ini bisa jadi cara terbaik untuk membuat Anda kembali kuat karena telah berani jujur pada diri sendiri.

Fenomena Semeru bertopi juga banyak menarik perhatian pembaca. Menurut Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, peristiwa tersebut sebagai fenomena alam biasa.

"Puncak gunung tertutup awan jenis lentikularis atau altocumulus lenticularis. Awan ini terbentuk akibat adanya pusaran angin di puncak," jelasnya.

Lantas, seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

Tanpa Bra, Kendall Jenner Bergaun Transparan di British Fashion Award 2018

Model Victoria Secret, Kendall Jenner kembali menarik perhatian warganet lantaran pilihan gaun yang dikenakannya saat menghadiri acara Fashion British Awards 2018 pada Senin, 10 Desember 2018 di Royal Albert Hall, Kensington, London. Acara penghargaan itu juga dihadiri oleh Meghan Markle.

Berpenampilan menarik, wanita 23 tahun itu mengenakan gaun transparan lengan panjang rancangan Julien MacDonald berwarna keemasan. Dilansir People, Selasa, 11 Desember 2018, Kendall memakai gaun tersebut tanpa menggunakan bra dan hanya menggunakan thong.

Selanjutnya...

5 Cara Lepaskan Perih Hati dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Katanya tak bisa memilih pada siapa akan melabuhkan hati. Inilah yang disebut-sebut jadi sebab di balik terjadinya cinta bertepuk sebelah tangan. Padahal sudah jatuh-bangun berjuang, rasa yang sama tak jua ditunjukan si dia.

Sakit? Iya. Perih hati tentu tak bisa dihindari di waktu-waktu seperti ini. Namun, bukan berarti harus terus dikungkung nelangsa. Anda juga berhak bahagia. Karenanya, coba deretan tips move on berikut ketika dilanda cinta bertepuk sebelah tangan.

Selanjutnya...

Semeru Bertopi Viral di Media Sosial, Momen Langka untuk Latar Prewedding

Gunung Semeru megah berdiri membatasi pemandangan, menimbulkan decak kagum atas lanskap menawan di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Namanya pun bisa membangkitkan memori berbeda bagi tiap orang.

Ya, Mahameru memang bisa diinterpretasi dari banyak sudut. Mungkin keindahannya bisa jadi legenda di baliknya. Tak ketinggalan pula mitos-mitos yang menghiasi eksistensi gunung berapi tertinggi di Pulau Jawa tersebut.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Bocah 7 Tahun Jadi Korban Asusila Ayah Kandung
Artikel Selanjutnya
Tanpa Bra, Kendall Jenner Bergaun Transparan di British Fashion Award 2018