Sukses

Apartemen Kate Middleton Dijual, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan adiknya, Pippa Middleton, memutuskan menjual apartemen lama mereka di Old Church Street, Chelsea, London. Apartemen tersebut merupakan tempat mereka tinggal bersama saat di London Barat, sebelum mereka memiliki keluarga masing-masing.

Dilansir dari People.com, apartemen tersebut dijual seharga 1,95 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 36 miliar. Properti tersebut dulunya dibeli oleh kedua orangtua Kate Middleton, yakni Michael dan Carole Middleton, pada 2002 seharga 780.000 Poundsterling. Bila terjual, Kate dan Pippa akan mendapatkan keuntungan sebesar 1 juta poundsterling.

Apartemen tersebut ditawarkan melalui situs knightfrank.com. Dilihat di situs tersebut, apartemen ini memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan satu ruang tamu. Apartemen ini memiliki tiga lantai, lantai pertamanya terdapat tangga yang langsung menghubungkan ke ruangan di lantai dua. Sementara, pada lantai dua terdapat ruang tamu ganda, dapur, dan kamar mandi tamu.

Sedangkan, lantai tiga dari apartemen tersebut terdapat tiga kamar tidur. Pada salah satu kamar tidurnya bertipe master suite memiliki pemandangan indah di Jalan Justice dan terdapat cerobong asap di atasnya. Ada juga kamar mandi keluarga di lantai tersebut.

Bagian depan bangunan ini menghadap ke arah timur dan barat, sehingga penghuninya bisa melihat matahari terbit. Tak hanya itu, mereka juga bisa melihat matahari terbenam dari arah ruang tamu mereka.

Kate Middleton saat ini tinggal bersama suaminya, Pangeran William, dan ketiga anaknya Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Mereka tinggal di Istana Kensington yang memiliki 20 kamar. Sedangkan, Pippa Middleton tinggal bersama suaminya, James Matthews dan putranya yang baru lahir, Arthur di London. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Perempuan di China Jadi Tuli Kalau Dengar Suara Pria, Kok Bisa?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton dan Kebiasaan Memakai Busana yang Sama Berkali-kali
Artikel Selanjutnya
Ketika Kate Middleton Tiru Gaya Berbusana Meghan Markle