Sukses

Asyiknya Pelesiran di Jepang dengan Pemandu Berbahasa Indonesia

Dapatkan pengalaman berbeda di Jepang dengan mengambil paket tur yang dilengkapi pemandu berbahasa Indonesia, mau?

Liputan6.com, Jakarta - Bahasa sering kali dianggap sebagai kendala bagi sebagian orang saat traveling. Karena faktor bahasa, sejumlah pelancong, mungkin juga Anda, tak jarang urung pergi ke tempat-tempat tertentu, termasuk Jepang.

Sebagai salah satu destinasi top bagi pelancong asal Indonesia, sudah semestinya Anda mendapat pengalaman lain di Jepang. Jangan asal datang, foto sana-sini, lalu pulang. Tak tahu sejarah atau budaya di sana, lantaran kendala bahasa.

Karenanya, mengambil paket tur sehari di Jepang dengan pemandu berbahasa Indonesia harus dipertimbangkan. “Kami menyadari betul kebutuhan traveler untuk mendapatkan informasi secara utuh dari pemandu wisatanya,” kata Director Outbound H.I.S. Travel Indonesia Taichi Matsui di siaran pers yang diterima Liputan6.combaru-baru ini.

“Sangat disayangkan jika saat kita sedang melancong ke negara lain, kita tidak memahami seutuhnya informasi yang disampaikan oleh pemandu kita hanya karena perbedaan bahasa,”  Taichi menambahkan.

H.I.S. Travel menghadirkan paket wisata sehari Snow Experience Mt Fuji, Hakone dan Gotemba. Paket ini tidak hanya mengajak Anda mengunjungi objek-objek wisata menarik, tapi juga menyajikan pengalaman tak akan terlupakan.

Anda bakal diajak berpetualang dengan kapal bajak laut di Danau Ashi yang berlokasi di Hakone sambil menikmati megahnya Gunung Fuji. Juga, akan mengunjungi Gunung Fuji dan menikmati beberapa aktivitas seperti sledding dan snow playing di sana.

Menghangatkan badan setelah beraktivitas di tengah salju Gunung Fuji, Anda bakal disuguhkan menu makan siang ala pegulat Sumo yang disebut Gunung Fuji Chanko Nabe. Menu hot pot ini akan disajikan lengkap dengan sajian penutup berupa ragam buah-buahan segar.

Puas mengisi perut, Anda bakal diajak berbelanja ke Gotemba Premium Outlets yang juga berada di kawasan Gunung Fuji. Asyiknya, Anda akan diberikan kupon diskon dengan potongan harga 5 sampai 15 persen di sini.

Paket ini sudah bisa Anda nikmati sejak awal Desember 2018 dan akan ditutup pada Maret 2019. Informasi lebih detail mengenai paket pelersiran sehari di Jepang dapat diakses di www.his- travel.co.id.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.