Sukses

3 Tempat di Jakarta yang Wajib Disambangi Pecinta Dessert

Liputan6.com, Jakarta - There's always room for dessertAda yang kurang rasanya kalau setelah makan tidak menyantap ragam sajian manis. Itukah 'paham' yang Anda anut?  Kalau iya, maka deretan tempat di Jakarta ini jangan sampai dilewatkan.

Dengan berbagai pilihan menu, tempat-tempat ini sangat mungkin memanjakan keinginan Anda menyantap dessert dalam ragam rasa dan perpaduan. Mulai dari beberapa rasa umum, sampai kreasi yang membuat air liur Anda menetes, semua ada.

Belum lagi berbicara tentang dekorasi restoran yang sangat mungkin membuat Anda betah berlama-lama, sembari ngobrol dan tentunya, makan cake. Jadi, jangan lewatkan kunjungan ke deretan tempat menurut Cashbac berikut.

Namelaka

Tempat nge-cake di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, ini menyediakan berbagai pilihan kue menarik dalam ukuran kecil. Jadi, perut tidak akan terlalu penuh jika ingin mencoba berbagai rasa yang tersedia.

Varian yang ada di Namelaka antara lain banana chocolate tart, earl berries, dan coffee caramel hazelnut. Di samping itu, terdapat pula beberapa pilihan cake besar yang tak kalah menggugah selera. Anda bisa menikmati dessert di tempat ini dengan rata-rata budget Rp 150 ribu untuk dua orang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

Pilihan Tempat Dessert di Jakarta

AMKC Atelier

Di sini, Anda bakal menemukan rasa cake yang sangat unik. Selain beberapa flavor umum seperti cokelat maupun red velvet, terdapat juga sejumlah rasa berbeda, termasuk es teler cake, pisang ijo cake, dan the botol cake.

Di samping itu, restoran di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, ini juga menyajikan beberapa main course yang tak kalah menarik. Menu di AMKC Atelier bisa Anda nikmati dengan mengeluarkan uang rata-rata Rp 600 ribu untuk dua orang.

Mionette Cakes

Jangan lagi kebingunan membeli kue ulang tahun. Pasal, Anda bisa langsung pesan ke Mionette Cakes. Presentasi setiap kuenya sangat cantik dan menarik. Selain itu, Anda juga bisa me-request sendiri desain kue sesuai keinginan.

Ada pula beberapa cake kecil dengan ragam pilihan rasa yang bisa dinikmati. Pemesanan bisa dilakukan melalui email mionette@ymail.com atau WhatsApp ke 085716263700, juga SMS maupun telepon 08159119906.

Perempuan di China Jadi Tuli Kalau Dengar Suara Pria, Kok Bisa?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
6 Warung Indomie yang Lagi Hits di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Menjelang Natal, Catat 5 Tontonan Menyenangkan Ini