Sukses

3 Tempat Paling Enak Untuk Menikmati Menu Dessert Es di Jakarta

Siapa penyuka makanan penutup berbahan utama dari es? Yuk, cobain berbagai menu dessert yang enak di 3 tempat ini!

Liputan6.com, Jakarta Cuaca di Ibukota Jakarta yang cukup panas memang mengundang hasrat kita ingin menikmati yang segar, dingin, dan membuat kita jadi ingin menikmati dessert seperti es krim. Atau memang kalian penyuka es krim dan selalu menjadikan es krim obat terbaik penghilang penat dan stres?  

Nah, berikut ini ada 3 tempat terenak yang juga punya menu dan lokasi yang instagramable banget, jadi kamu nggak perlu bingung lagi jika ingin memanjakan lidah dengan menikmati es krim, dimana saja, tuh? Let's check this out!   

1. @northpolecafe

Kamu bisa nikmati menu andalannya Fruity Smoky Pan ini, ada juga menu barunya yang nggak kalah menggoda, yaitu Flower Power, dessert dengan cotton candy warna pastel yang disajikan bersama satu scoop gelato dan toping. Ehm... yummy! Kamu bisa mampir ke @northpolecafe yang berlokasi di Gandaria City Mall dan Mall Kelapa Gading 3.

2. @shirayuki.id

Menu best sellernya ialah Manic Matcha, es serut dan es krim matcha yang dikombinasikan dengan campuran kacang, mochi, dan jeli. Es krim green tea-nya juga nggak kalah enak, karena nggak terlalu manis. Kamu juga bisa menikmati menu lainnya karena di Shirayuki tersedia tiga jenis es krim, yaitu green tea, kasshouku, dan combo (mixed flavor dari green tea dan khasshoku). Mampir ke @shirayuki.id yang ada di Rukan Emerald no 10 - Pantai Indah Kapuk, yuk!  

3. Ragusa Ice Cream Italia 1932

Siapa sih yang tak mengenal, tempat es yang tempatnya jadul/vintage abis ini, yap, Ragusa Es Italia ialah toko es krim yang berdiri sejak tahun 1932. Produk es Italia yang dijual ditoko ini menggunakan bahan dasar susu sapi segar sehingga menghasilkan es krim dengan tekstur yang lembut dan tidak menggunakan bahan pengawet. Penasaran ada rasa apa aja? Langsung datengin aja ke Jalan Veteran I No. 10, Gambir. 

Gimana? Mau icip yang mana dulu nih? Semuanya dong pastinya, namun, untuk menikmati semua menu es krim dan dessert yang dingin itu nggak nikmat rasanya kalau punya masalah dengan gigi sensitif dan ngilu.    

Apa Itu Gigi Sensitif dan Ngilu?

Ngilu adalah kondisi dimana sesorang mengalami rasa sakit ketika mengkonsumsi makanan yang dingin, panas, manis, maupun asam, yang disebabkan oleh gigi sensitif. 

Di Indonesia, satu dari tiga orang menderita gigi sensitif. Namun hanya 30% dari penderita yang melakukan sesuatu untuk mengatasi kondisi ini. Faktanya, masih banyak yang membiarkan kondisi tersebut, hingga akhirnya rasa sakit akan kembali muncul dan bertambah parah. Hingga akhirnya berakibat kita tak bisa menikmati jenis makanan yang dapat memicu rasa ngilu.  

Makan Es Nggak Nikmat Kalau Gigi Terasa Ngilu

Makan es krim lebih terasa nikmat jika tanpa rasa gigi ngilu, karena gigi ngilu sangat mengganggu, ketika mulai memakan es krim gigi langsung terasa nyut-nyut’an, keadaan seperti itu membuat kita nggak nyaman dan tidak bisa menikmati dingin dan segarnya es krim, makanya redakan gigi ngilu dengan menggunakan sikat gigi dan pasta gigi yang memang didesain khusus untuk masalah gigi sensitif, seperti Sensodyne.  

Kenapa Sensodyne?

Sensodyne terbukti klinis membantu meredakan rasa ngilu akibat gigi sensitif. Pasta gigi sensodyne juga dapat memberikan perlindungan 24/7 dan dapat digunakan sebagai pasta gigi harianmu. Rasa ngilu pada gigi dapat menjadi parah jika didiamkan dan sikat gigi dengan pasta gigi biasa saja tidak cukup unutuk membantu meredakan gigi ngilu.  

Punya gigi ngilu dan sensitif, jangan didiamkan! Yuk, mulai lengkapi produk perawatan kesehatan gigimu dengan menggunakan Sensodyne untuk redakan gigi ngilu dan sensitif.

Well enjoy with your ice cream and bye gigi ngilu!    

 

(ADV) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.