Sukses

6 Inspirasi Pernikahan ala Selebgram, dari Sederhana hingga Super Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Dimaksudkan terjadi sekali seumur hidup, tak heran kalau kebanyakan orang, termasuk para selebgram, memiliki pernikahan impian. Tentu tak seragam, lantaran penyelenggaraannya mungkin jadi refleksi personality pasangan tersebut.

Ada yang sangat sederhana nan anti-ribet, namun sebagian menginginkan pernikahan super mewah tak terlupakan. Semua tentu sah-sah saja. Mungkin bisa jadi inspirasi untuk Anda, berikut deretan pernikahan para selebgram.

Suhay Salim

Menganut 'paham' anti ribet ribet club? Pernikahan super sederhana ala Suhay Salim mungkin ingin Anda tiru. Lewat Instagram Story di akunnya, Minggu, 2 Desember 2018, sang beauty vlogger mengunggah foto dirinya bersama sang suami, Sanjay Poduval, memegang buku nikah.

"Buat yang nanya, benaran tercapai cita-cita nikah di KUA pakai jeans dan nggak pakai ribet," tulis Suhay bersama unggahan tersebut. Ya, Suhay memang tampak memakai celana jeans dengan kaus abu-abu dan cardigan hitam. Sementara, suaminya memakai kemeja biru kotak-kotak.

Hamidah Rachmayanti

Kesannya masih simpel, hanya saja memang tak 'seekstrem' Suhay Salim. Mengusung tema rustic country, dekorasi pernikahan ini didominasi bunga, dedaunan, dan kayu. Kesannya jadi sangat hangat dan akrab.

Hamidah sendiri tampak cantik memakai gaun berwarna baby grey dengan sentuhan makeup tak terlalu tebal, sedangkan suaminya memakai setelan jas hitam dengan kemeja yang warnanya selaras dengan gaun sang selebgram.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Menikah di Depan Kakbah dan Pesta Bergaya Vintage

Joyagh

Pemilik nama lengkap Erlinda Yuliana ini mengikat janji suci di depan Kakbah, Makkah, dengan sederhana. Empat bulan setelahnya barulah diadakan resepsi pernikahan di daerah asal Joyagh, Kepulauan Riau dengan tema garden party.

Pernikahan outdoor seperti ini tentu memberi kesan lebih santai. Dengan dekorasi ala rustic, di mana hiasan bunga berwarna putih paling dominan terlihat, resepsi pernikahan Joyagh terkesan sangat akrab. Ia pun tampak cantik memakai gaun putih.

Lucedaleco

Sebagai penyuka segala sesuatu yang berbau klasik, Claradevi Handriatmadja a.k.a. Lucedaleco mengusung tema vintage di pernikahannya. Nuansanya sangat terasa, dari dekorasi, sampai gaun yang dipilih Clara.

Pesta resepsi Clara pun tak begitu formal dan tanpa pelaminan sehingga ia bisa dengan bebasnya menyapa para tamu undangan. Terasa intim dan dekat, itulah kesan yang tampak dari pasangan yang menikah di Yogyakarta tersebut.

3 dari 3 halaman

Pesta Pernikahan Serba Mewah

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Siapa bisa lupa pernikahan super mewah ala negeri dongeng pasangan satu ini? Rangkaian pernikahan mereka diawali dengan pengajian dan acara adat khas Minang. Lalu, diikuti acara ijab kabul yang dilangsungkan di Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf.

Yang paling disorot adalah saat mereka menyelenggarakan rsepsi pernikahan. Kala itu, Rachel menyebut, ini merupakan pesta pernikahan idamannya. Bak Cinderella dengan gaun yang menyala dalam gelap, pesta pernikahan Rachel dan Niko super mewah.

Tasya Farasya

Berlangsung pada Februari 2018, pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf mencuri perhatian. Tak hanya saat resepsi, pasangan ini sudah membuat tak sedikit pasang mata melirik sejak prosesi iraman, sungkeman, dan pemakaian henna.

Dengan bunga beragam warna yang menghiasi dekorasi, pernikahan sang beauty vlogger berlangsung sangat mewah, bahkan dihadiri langsung oleh sejumlah selebriti seperti Ashanty, Ussy, hingga Kristina. 

Pembaca Berita Kompak Berkerudung di Selandia Baru
Loading
Artikel Selanjutnya
Pelukan Ternyata Bisa Bikin Hubungan Makin Erat
Artikel Selanjutnya
Bukan Cantik, Perempuan Humoris Lebih Mudah Bikin Lelaki Jatuh Cinta