Sukses

Busana Selebgram Suhay Salim Saat Menikah Bikin Tercengang

Suhay Salim dikenal sebagai selebgram yang kerap berbagi tutorial makeup hingga review produk perawatan kulit. Saat menikah, ia justru tak memoles tebal wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Suhay Salim mengunggah fotonya saat menikah dengan sang kekasih lewat akun Instagram @suhaysalim, beberapa waktu lalu. Penampilannya saat memamerkan buku nikah membuat tercengang. Pasal, wajahnya tak dipulas riasan tebal dan hanya mengenakan celana jeans.

"Buat yang nanya, beneran tercapai cita-cita nikah di KUA pake jeans dan nggak pakai ribet," tulis Suhay lewat Instagram Story miliknya, Minggu, 2 Desember 2018.

Suhay memadukan celana jeans dengan kaus abu-abu dan cardigan berwarna hitam. Sementara itu, sang suami yang diketahui bernama Sanjay Poduval hanya mengenakan kemeja biru kotak-kotak.

Janggut tebal sang suami membuat Suhay mendapatkan lelaki dengan kriteria yang ia sukai. Dalam video yang diunggah di akun Youtube-nya, sekitar setahun lalu, Suhay Salim mengaku menyukai pria dengan janggut tebal.

"Brewok sih harus banget. I'm not talking brewok yang klimis, kinyis-kinyis gitu ya. I'm talking about like a full blown beard. Dari dulu ditanya tipikal cowok yang disuka, jawaban gue selalu sama," jelasnya saat menjawab pertanyaan salah satu follower-nya.

Selama ini, Suhay Salim dikenal sering menampilkan tutorial makeup, khususnya bagian mata, lewat akun Youtube-nya. Tak heran, dilansir dari brilio.net, Senin (3/12/2018), wanita keturunan Arab ini memiliki banyak penggemar di media sosial, termasuk lebih dari 750 ribu subscriber di Youtube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ceplas-ceplos

Suhay juga dikenal sebagai 'Ratu Skincare'. Ia kerap memproduksi konten yang membahas soal produk perawatan wajah dari berbagai merek. Ia membawakan dengan tingkah yang lucu dan apa adanya.

Ia dikenal dengan kalimatnya yang sering ceplas-ceplos dan absurd. Perempuan ini juga memiliki pembawaan santai yang bikin para penggemar betah menonton setiap videonya, dari awal hingga akhir.

Saking santainya, Suhay pernah bercerita bahwa dirinya tidak datang pada acara wisuda di salah satu kampus terkemuka di Jakarta, lantaran ia menganggap acara wisuda akan berlangsung desak-desakan dan sangat panas. Sontak pengakuan perempuan yang satu ini bikin warganet tepuk jidat.

Kendati kerap memberikan turorial makeup atau membahas skincare yang pas untuk kulit wajah, Suhay tidak banyak bicara soal kehidupan pribadi. Ia cenderung tertutup terhadap kehidupan pribadinya, terutama soal pasangan hidup.

Maka itu, kabar pernikahan yang diumumkan Suhay Salim mengejutkan penggemarnya. Ia mengunggah foto buku pernikahan milik dirinya dan sang suami, lengkap dengan keterangan, "JUSTTTT GOTTTT MARRIIEDD." "No ribet ribet ya ka, samawa," komentar akun Instagram @fitriyn.9791.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.